Home » News » Viral, Guru Cantik Ini Dicibir Netizen Usai Live di Kelas

Viral, Guru Cantik Ini Dicibir Netizen Usai Live di Kelas



Jakarta – Dihormati, itulah merupakan sosok seorang guru. Sebab, seorang guru memberikan banyak ilmu, dan pendidikan kepada semua muridnya. Dia juga menjadi panutan bagi seorang yang pernah diajarnya. Sehingga, ia sebagai contoh bagi murid-muridnya disetiap perilakunya.

Viral, Guru Cantik Ini Dicibir Netizen Usai Live di Kelas

Viral, Guru Cantik Ini Dicibir Netizen Usai Live di Kelas

Namun, rupanya tidak semua guru memiliki perhatian akan hal itu. Justru memberikan citra buruk akan nama baik guru, bukannya menjadi contoh yang baik dan panutan. Buktinya, ada sejumlah guru yang tindakannya justru tidak pantas dilakukan, terlebih di depan murid-muridnya.

Baru-baru ini terjadi. Tepatnya, seperti sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook Dampit TV. Dalam video itu, terlihat seorang guru yang tampaknya merupakan seorang guru.

Untuk menunggu murid-muridnya mengumpulkan tugas, guru cantik itu terlihat sedang berada di kelas. Namun, sembari menunggu para muridnya, guru tersebut rupanya juga melakukan aktivitas lainnya, yaitu live di sosial media. Itu terlihat dari beberapa kali dia menghadap kamera, dan ada tampilan gambar hati di video tersebut.

Dia berulang kali terlihat sedang menyapa seseorang, dan meminta agar akun Instagramnya di-follow. Selain itu, guru cantik itu juga menunjukkan sebuah buku yang berisi tulisan alamat akun miliknya.

Dia juga meminta agar murid-muridnya segera mengumpulkan tugas yang diberikannya, sambil membenarkan letak kerudung yang dikenakannya.

“Ayo…ayo…ten minutes again,”ucapnya.

Video itu rupanya membuat heboh netizen. Mereka menganggap, guru tersebut tidak selayaknya melakukan aktivitas semacam itu di dalam kelas.

@Zulhida Yanti,”Gagal faham saya dengan “ten minutes again,”

@Flu Tiger,”Kkrudonge jgn d angkat ae bikin mrangdang,”

@Chris Heriyanto,”Ten minutes again? Kayaknya ga bener deh bahasa Inggris nya.”

@Mario Ganeng,”Amit amit…. Guru kok kayak gitu, jgn salahkan muridnya kalau lebih lebaaay dr gurunya.”

(Png – sisidunia.com)