Home » Hiburan » Usai Melody dan Nabilah, Giliran Regina Out Dari JKT48

Usai Melody dan Nabilah, Giliran Regina Out Dari JKT48



Jakarta – Kabar mengejutkan terus berdatangan dari idol group JKT48. Usai Nabilah resmi keluar dan Melody mengumumkan kelulusannya dari idol group tersebut, kini giliran Regina Angelina yang tidak lagi bergabung di dalamnya.

Usai Melody dan Nabilah, Giliran Regina Out Dari JKT48

Regina Angelina

Menurut situs resmi JKT48, kepergian Regina dari JKT48 adalah karena kesalahan yang dilakukan olehnya.

Baca juga : Perjalanan JKT48 Tak Selamanya Berjalan Mulus

“Perlu diketahui bahwa Regina Angelina dari Team T telah melakukan tindakan yang tidak sesuai sebagai member JKT48. Oleh karena itu, terhitung mulai hari ini, yang bersangkutan diberhentikan sebagai member JKT48. Segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48,” tulis keteragan dalam situs JKT48 yang diunggah pada 1 November 2017.

“Informasi mengenai handshake dengan member yang bersangkutan akan diumumkan kemudian. Mohon pengertiannya,” sambung keterangan tersebut.

Regina Angelina merupakan member JKT48 generasi ke-5. Ia resmi bergabung sejak Juli 2016 lalu.

Menurut wawancara dengan Regina Angelina pada 21 Februari 2017, ia menyebut dirinya mendaftar di JKT48 karena diajak seorang temannya.

“Aku masuk JKT48 awalnya karena diajak temen. Pas ada pendaftaran aku ikut aja, trus temen juga ikut. Tapi cuma aku yang keterima,” tuturnya saat itu.

Sayangnya karier Regina di JKT48 ternyata tidak berumur panjang. Hanya satu setengah tahun, ia harus keluar dari idol group yang membesarkan namanya tersebut. (Seph – sisidunia.com)