Home » News » Sutradara Pengabdi Setan Kesal Dengan Nyinyiran Fadli Zon

Sutradara Pengabdi Setan Kesal Dengan Nyinyiran Fadli Zon



Jakarta – Putri Jokowi, Kahiyang Ayu resmi dinikahi oleh Bobby Nasution, yang merupakan seorang keturunan raja, lebih tepatnya generasi ketujuh dari keturunan Raja Gunung Baringin Nasution Mandailing Natal Penyabungan Timur.

Sutradara Pengabdi Setan Kesal Dengan Nyinyiran Fadli Zon

Sutradara Pengabdi Setan Kesal Dengan Nyinyiran Fadli Zon

Pernikahan ini dilangsungkan di Graha Saba Buana, Surakarta. Jokowi disebut telah mengundang sekitar 8 ribuan orang untuk ikut meramaikan pernikahan putri tunggalnya tersebut. Resepsi pernikahan sendiri digelar di venue yang sama dan dibagi dalam beberapa sesi, di hari yang sama juga.

Sebelumnya Jokowi juga menikahkan putra sulungnya, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda. Uniknya, ada saja pihak-pihak yang mengkritik keputusan Jokowi untuk menikahkan 2 buah hatinya dalam jangka waktu kerja 3 tahun sebagai presiden, seperti yang diungkapkan oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Indonesia, Fadli Zon melalui akun Twitter-nya.

“Dalam 3 tahun Pak @jokowi menikahkan 2 anaknya, tinggal 1 lagi. Semua Presiden RI lain kalah dalam soal ini. Kerja kerja kerja,” tulis Fadli.

Tak hanya itu, beberapa waktu setelahnya, Fadly Zon juga mengunggah foto tabloid yang berbau sindiran untuk pernikahan Kahiyang dan Bobby. Pada foto itu, Kahiyang dan Bobby jadi headline berita utama, dengan sebuah tulisan besar ‘Tiga Tahun Berkuasa, Dua Kali Mantu’.

Tentu saja cuitan-cuitan Fadli langsung menuai berbagai macam reaksi dari netizen. Ada yang mendukungnya dan juga ada yang menghujatnya habis-habisan. Bahkan, sutradara kondang, Joko Anwar ikutan kesal dengan ungkapan Fadli tersebut.

“Bung, anda kan wakil ketua dewan yang terhormat. Jangan lah yang begini pun Bung nyinyirin. Yang malu seluruh rakyat, Bung,” balas Joko untuk tweet Fadli.

Fadli tak tinggal diam menanggapi reaksi keras Joko. Ia pun membalas ucapan sutradara dari PENGABDI SETAN tersebut dengan nada santai. “Ah saya nggak nyinyir kok, cuma ngetwit aja dan faktual. Kenapa harus malu?” Fadli membalas lebih jauh.

Dan uniknya, setelah menuliskan berbagai cuitan sindiran tersebut, Fadli lalu menuliskan sebuah tweet lain yang berisi ucapan selamat pada Jokowi atas pernikahan buah hatinya. Fadli juga ditengarai mengirimkan sebuah karangan bunga untuk Kahiyang dan Bobby, meski dirinya tak bisa hadir.

“Selamat Pak @jokowi atas pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Semoga mereka menjadi keluarga sakinah dan bahagia dalam jalani bahtera kehidupan,” ucap Fadli.

(Png – sisidunia.com)