Home » Sport » Persebaya Surabaya Langsung Jalani Sesi latihan Saat Tibah Di Cikarang

Persebaya Surabaya Langsung Jalani Sesi latihan Saat Tibah Di Cikarang



Cikarang – Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera terlihat sangat serius menjelang pertandingan 8 Besar Liga 2, di Cikarang. Saat tiba di Cikarang, Rabu (8/11/2017), Persebaya langsung menjalani sesi latihan.

Persebaya Surabaya Langsung Jalani Sesi latihan Saat Tibah Di Cikarang

Persebaya Surabaya Langsung Jalani Sesi latihan Saat Tibah Di Cikarang

Akan tetapi, porsi latihan tidak terlalu berat. Hanya memberikan porsi conditioning yang menjadi fokus tim pelatih. Selain penjaga gawang, para pemin Green Force dibagi menjadi empat kelompok dalam permainan 4v2.

“Pelatih ingin menjaga kebugaran dan recovery pemain dengan conditioning training,” kata manajer Persebaya Chairul Basalamah. “Tidak akan langsung intensitas tinggi.”

Dia menambahkan, “Ini hanya soft training. Kan bakal terlihat juga kualitas passing, kontrol dan visi main apa yang harus tim kembangkan.”

Chairul meilai jika hal tersebut dilakukan lantran mereka tahu, pemain Persebaya sedikit capek dan kurang tidur. Di sisi lain, para pemain juga ingin sesuatu yang lebih segar dan menyenangkan.

“Jadi kita buat masih tetap dalam koridor serius. Tapi berlangsung fun supaya pemain lupa dengan apa yang dirasakan,” ujar Choirul, lagi.

Latihan yang digelar sekitar 1,5 jam itu pun berjalan sangat seru dan menghibur. Suasana gembira menyelimuti pemain di sepanjang sesi latihan dan tak terlihat wajah pemain yang kelelahan setelah melakukan perjalanan dari Surabaya ke Cikarang.

Sperti yang diketahui, Persebaya, PSIS Semarang, PS Mojokerto Putra dan PSPS Riau tergabung dalam grub Y. Untuk hari Kamis (9/10/2017) ini, Persebaya berlatih seperti biasa, dengan porsi latihan saat berada di Surabaya. Mereka diharapkan sudah dalam kondisi terbaik saat tampil di laga sesungguhnya.

(Png – sisidunia.com)