Home » Otomotif » Mitsubishi Belum Berencana Menjadikan Xpander Sebagai Taksi

Mitsubishi Belum Berencana Menjadikan Xpander Sebagai Taksi



Jakarta – Armada taksi kini tak hanya mobil sedan saja, melainkan sudah merambah ke mobil MPV lantaran bisa menampung lebih banyak orang. Beberapa model MPV seperti Honda Mobilio dan Toyota Avanza Transmover yang dijadikan armada taksi pasti bukan pemandangan aneh lagi.

Mitsubishi Belum Berencana Menjadikan Xpander Sebagai Taksi

Taxi Xpander

Ternyata, itu juga turut berpengaruh terhadap pemain baru di segmen MPV, Mitsubishi Xpander juga turut menjadi perbincangan bahwa modelnya akan dijadikan armada taksi.

Baca juga : Gandeng MIT, Lamborghini Kembangkan Mobil Listrik Tanpa Baterai

Menanggapi hal itu, Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Imam Choeru Cahya menyampaikan bahwa tak ada rencana dari pihaknya untuk menjadikan Xpander sebagai armada taksi.

“Sampai saat ini tidak ada rencana Xpander dijadikan taksi ataupun rencana bekerja sama dengan armada taksi,” jelas Imam kepada detikOto, Kamis (9/11/2017).

Terkait taksi Blue Bird Xpander ini, Humas Blue Bird Teguh Wijayanto enggan berkomentar banyak. “Itu belum bisa saya jawab,” ujarnya.

Kehadiran Xpander sendiri memang cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia. Di berbagai kota, Xpander menjadi magnet perhatian baru. (Seph – sisidunia.com)