Home » Hiburan » Masayu Anastasia Belum Terpikir Untuk Mengakhiri Masa Janda

Masayu Anastasia Belum Terpikir Untuk Mengakhiri Masa Janda



Jakarta – Aktris cantik Masayu Anastasia dikabarkan dekat dengan beberapa laki-laki, semenjak pisah dengan Lembu Wiworo Jati setahun lalu.

Masayu Anastasia Belum Terpikir Untuk Mengakhiri Masa Janda

Masayu Anastasia Belum Terpikir Untuk Mengakhiri Masa Janda

Kedekatan wanita yang akrab disapa Ayu itu dengan laki-laki lain, terungkap ketika foto-foto ia dan laki-laki tersebut beredar di media sosial instagram. Namun, Ayu mengaku sudah ada laki-laki yang mendekatinya ketika ditemui di Gedung Trans TV.

Tetapi, janda satu anak itu belum mau membuat hubungannya serius ke jenjang berikutnya, mengingat mencari pendamping hidup cukup susah.

“Soalnya nyari pasangan enggak segampang yang dibayangin. Apalagi untuk orang yang pernah gagal menikah. Terus kecocokan jangan sampai kehilangan lagi kayak kemarin,” kata Masayu Anastasia.

Ayu menambahkan, bisa menerima status dan kehidupannya saat ini pastinya ia akan menikah lagi.

“Apalagi sekarang udah ada anak ya. Kalau dulu kan cuma kita sama keluarga gitu kan. Sekarang kan yang utama justru anak. Karena keluarga, baru dari kitanya lah,” ucapnya.

Baca juga : Indra Herlambang Mengaku Pasrah Saat Ditabok Menteri Susi

Karena pernah gagal dalam pernikahan, wanita kelahiran Jakarta 19 Januari 1984 itu mengaku masih trauma untuk kembali berumah tangga.

“Trauma sih pasti ada lah, tapi tetap jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama seperti dulu,” tutup Masayu Anastasia.

(Png – sisidunia.com)