Home » Hiburan » Inilah Gadis Cantik Yang Disebut Akan Menjadi Mantu Jokowi Selanjutnya

Inilah Gadis Cantik Yang Disebut Akan Menjadi Mantu Jokowi Selanjutnya



Jakarta – Pernikahan putri Presiden Indonesia, banyak perhatian masyarakat Indonesia yang tertuju padanya. Anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu akan dipersunting pujaan hatinya, Bobby Nasution. Mereka menikah pada hari Rabu tanggal 8 November 2017 di Surakarta.

Inilah Gadis Cantik Yang Disebut Akan Menjadi Mantu Jokowi Selanjutnya

Inilah Gadis Cantik Yang Disebut Akan Menjadi Mantu Jokowi Selanjutnya

Gibran Rakabuming Raka, yang telah lebih dulu menikah pada tahun 2015, kini sebagai anak kedua, Kahiyang Ayu menyusul kakaknya. Dengan resmi dipersuntingnya Kahiyang Ayu oleh Bobby Nasution, kini tinggal putra bungsu Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang belum berkeluarga.

Namun, ternyata Kaesang Pangarep telah memiliki kekasih. Di media sosial Kaesang Pangarep Sosok perempuan yang disebut-sebut sebagai kekasihnya itu kerap muncul. Baik di Instagram, Twitter, hingga vlog-nya di Youtube.

Felicia Tissue, ialah nama perempuan cantik tersebut. Banyak kaum hawa yang patah hati dengan keakraban Kaesang Pangarep dengan gadis bermata sipit ini.

Sosoknya juga kerap dibicarakan oleh netizen. Karena memiliki penampilan kulit putih dan mata sipit, banyak yang menduga jika pasangan ini berbeda agama. Apalagi, dalam satu kesempatan, Felicia Tissue pernah terlihat memakai kalung salib.

Baca juga : Kahiyang Ayu Menikah, Netizen Kini Kepo Dengan Percintaan Kaesang

Pembicaraan mengenai perbedaan agama ini belum ditanggapi oleh Felicia Tissue ataupun oleh Kaesang Pangarep sendiri. Meski banyak netizen yang berkomentar mengenai hal tersebut. Namun tampaknya, hubungan mereka tidak terpengaruh dengan nyinyiran netizen.

Mereka masih saling lengket dan menjalin hubungan hingga kini. Pada bulan Maret lalu, Kaesang memposting foto sang kekasih yang terlihat menutupi wajahnya dengan rambut. Wajah Felicia Tissue terlihat tetap cantik meskipun tidak memakai makeup.

Namun yang mencuri perhatian adalah caption dari Kaesang Pangarep.

Cowok itu menulis kayak gini nih!

“Tambah tuo koe nduk..”

Tampaknya, saat foto tersebut diposting, Felicia Tissue sedang berulang tahun. Postingan tersebut jugalah yang memperlihatkan wajah Felicia Tissue dengan jelas.

Netizen pun berkomentar seperti ini.

@neng.winnie: “Kkkkkk enak dong tuo masss”

@mmau.lisa : “aku jealous loo mas @kaesangp”

@yurandyunita: “Cewenya Ulang thun ya mas @kaesangp”

@moiiist: “Yg penting ayu mas”

(Png – sisidunia.com)