Home » Hiburan » Indra Herlambang Mengaku Pasrah Saat Ditabok Menteri Susi

Indra Herlambang Mengaku Pasrah Saat Ditabok Menteri Susi



Surakarta – Pernikahan anak perempuan satu-satunya digelar oleh Presiden Joko Widodo di Surakarta. Pada pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution seluruh perhatian masyarakat tertuju.

Indra Herlambang Mengaku Pasrah Saat Ditabok Menteri Susi

Indra Herlambang Mengaku Pasrah Saat Ditabok Menteri Susi

Para selebritis juga meramaikan momen yang digelar Presiden Jokowi dengan menjadi tamu undangan bahkan meliput seluruh prosesi Royal Wedding versi Indonesia.

Indra Herlambang, adalah salah satu seleb yang meliput pernikahan Kahiyang Bobby. Eksis dalam akun instagramnya @indraherlambang mungunggah beberapa foto dilokasi pernikahan Kahiyang dan Bobby.

Indra mengunggah foto selfienya dengan kelaurga Jokowi, saat mulai dari saat prosesi pemasangan Bleketepe, prosesi siraman Indra Herlambang sudah meliput. Kemudian foto yang diunggah Indra Herlambang adalah saat dia menggunakan setelan yang digunakan untuk melakukan liputan Royal Wedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Selama di gedung pernikahan Graha Saba Buana Solo, menyelam sembari minum air, mungkin hal itu tepat menggambarkan apa yang dilakukan Indra. Ia tak melewatkan kesempatan berfoto dengan sejumlah tokoh.

Diantaranya, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Indra gembira bukan kepala bisa berbincang dengan sang menteri. Ia sempat mengunggah momen tersebut di akun Instagramnya.

Baca juga : Cita Citata Mengaku Jatuh Cinta Dengan Lagu Anji

Rupanya, ada fakta menggelitik saat ia berbincang dengan Susi.

“Salah satu momen paling berkesan di acara akad nikah Kahiyang dan Bobby tadi pagi, adalah saat ngobrol dengan Ibu Susi Pudjiastuti”

“Bukan cuma cara bicara beliau yang super asik dan penampilannya yang cantik manglingi, tapi karena setelah interview usai, saya.. ditabok! Haha. “Ngerjain aja, lo..” canda beliau saat beranjak pergi.

“Nggak apa-apa deh ya. Mending ditabok daripada ditenggelamkan..”

Unggahan tersebut mengundang tawa warganet.

dewiiika ‘Tolong itu yg tadi wawancara masih jomblo, tenggelamkan’

yantiyuniz ‘Emak” nyentrik jaman now #susipudjiastuti’

maritsaabdulah ‘Jangan lupa makan ikan kak indra, nanti dtabok bu susi lagi’

amirawidya_ ‘Bu susi tuh baik kak.. gk mungkin di tenggelamkan….hhe’

(Png – sisidunia.com)