Home » Hiburan » Dicky SMASH Pernah Menjalin Hubungan Dengan Hesty Klepek-Klepek

Dicky SMASH Pernah Menjalin Hubungan Dengan Hesty Klepek-Klepek



Jakarta – Kabar tentang kedekatan Dicky SMASH dengan Hesty Klepek-Klepek sudah berhembus sejak lama. Namun, Dicky SMASH beberapa kali membantah jika keduanya memiliki hubungan spesial.

Dicky SMASH Pernah Menjalin Hubungan Dengan Hesty Klepek-Klepek

Dicky SMASH Pernah Menjalin Hubungan Dengan Hesty Klepek-Klepek

Akan tetapi Dicky menyatakan jika dirinya memang benar pernah menjalin asmara dengan Hesty Klepek Klepek meski hanya seumur jagung.

“Waktu itu pacaran dari tahun 2012 apa 13 gitu. Dan cuma sebentar kok cuma tiga bulan, abis itu yaudah hubungan kita lebih cocok jadi teman,” kata Dicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017).

Baca juga : Sheza Idris Dan Suami Punya Ritual Khusus Sebelum Tidur

Selama menjalani hubungan asmara, Dicky SMASH mengaku sering berbeda pendapat dengan pelantun “Cintaku Klepek Klepek” itu. Bahkan perbedaan pendapat tersebut kerap membawa perselisihan antara keduanya.

Dari situ, mantan personil SMASH itu kemudian memutuskan untuk tidak meneruskan hubungan tersebut.

“Semakin lama kaya lebih cocok kaya teman saja sih (waktu pacaran), berantem mulu, hubungannya enggak baik, sekarang mendingan berteman saja,” lanjut Dicky SMASH.

Meski begitu, Dicky SMASH menegaskan jika saat itu ia masih menjaga dengan baik hubungan pertemanannya bersama Hesty. Menurutnya, meski sudah tidak berpacaran, tapi pertemanan tetap tidak boleh putus.

“Ya karena aku tipe orang yang kalo abis pacaran, putus, aku tipe orang yang tidak mau lost contact,” ungkapnya.

(Png – sisidunia.com)