Home » Hiburan » Cita Citata Mengaku Jatuh Cinta Dengan Lagu Anji

Cita Citata Mengaku Jatuh Cinta Dengan Lagu Anji



Jakarta – Setelah dinyanyikan dan dipopulerkan Anji, lagu berjudul Dia menjadi fenomenal di tahun 2016, serta merajai puncak tangga lagu dan youtube. Di media sosial youtube ratusan juta orang telah menyaksikan video klip Anji dengan lagu Dia.

Cita Citata Mengaku Jatuh Cinta Dengan Lagu Anji

Cita Citata Mengaku Jatuh Cinta Dengan Lagu Anji

Tidak hanya itu, selama setahun belakangan ini lagu tersebut sudah sangat melekat dengan Anji. Bahkan, ketika Anji manggung di kota-kota di Indonesia, penonton pun menginginkan ia menyanyikan lagu Dia.

Kali ini, di industri musik tanah air pedangdut Cita Citata ingin mencoba keberuntungannya, dengan me-recycle atau menyanyikan ulang lagu yang dipopulerkaan oleh Anji dengan aransemen dangdut, dan sedikit menambahkan judul lagunya menjadi Dia (Dangdut Version).

Selama setahun ini, Cita mengaku sangat jatuh cinta dengan lagu Dia yang dipopulerkan oleh Anji, dan sangat senang bisa mendapat izin untuk me-recyclenya.

“Awalnya Cita jatuh cinta sama lagu Dia. Lagunya itu benar-benar komposisi sampai liriknya keren dan sampai banget. Semua orang suka banget lagu Dia,” kata Cita Citata.

Tidak hanya itu, Cita menilai lagu Dia yang dinyanyikan oleh Anji sangat lah populer dan sangat diingat di kuping pecinta musik Indonesia.

Baca juga : Bunga Zainal Masih Tertutup Soal Pernikahannya Dengan Sukhdev Singh

“Lagu ini juga pecah banget. Aku kepikiran langsung untuk recycle, kayaknya enak nih kalau di recycle. Aku minta sama label untuk recycle lagu ini,” ucapnya.

Lanjut Cita, pelantun ‘Goyang Dumang’ ini mengaku membutuhkan izin yang cukup lama untuk dirinya bisa me-recycle karya yang ia anggap fenomenal dan sempurna.

“Sekitar 6 bulan yah baru dapet izinnya, dari Anji dan Fredy itu lama. Terus juga remix ulang kan dengan musik dangdut house saya. Jadi izinnya lama,” tutup Cita Citata.

(Png – sisidunia.com)