Home » Hiburan » Aura Kasih Juga Kirimkan Doa Untuk Pernikahan Putri Jokowi

Aura Kasih Juga Kirimkan Doa Untuk Pernikahan Putri Jokowi



Jakarta – Presiden RI Joko Widodo, menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu (26) dengan Bobby Nasution, pada Rabu. (8/11/2017) di Solo, Jawa Tengah.

Aura Kasih Juga Kirimkan Doa Untuk Pernikahan Putri Jokowi

Aura Kasih

Jokowi dikabarkan mengundang beberapa selebritis Indonesia, salah satunya seperti aktor Ernest Prakasa dan aktris Putri Patricia.

Baca juga : Inilah Honor Nikita Mirzani Untuk Tampil di Majalah Dewasa Ternama

Namun, penyanyi dan bintang film Aura Kasih (30) enggan membuka suaranya terkait pertanyaan mengenai undangan pernikahan putri Jokowi.

Aura pun hanya terdiam, ditanyakan mengenai undangan pernikahan anak Jokowi saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Mengenai pernikahan Kahiyang dan Bobby, Aura pun tidak banyak berkomentar dikarenakan suasana hatinya yang sedang kesal ketika ditanyakan soal pria bule di akun instagramnya.

“Yah semoga pernikahannya anak Jokowi itu bisa lancar dan berjalan sesuai rencana,” kata Aura Kasih.

Diberitakan sebelumnya, Jokowi mengeluarkan undangan untuk pernikahan Kahiyang dan Bobby hingga ribuan undangan.

Orang nomor satu di Indonesia itu pun mengundang semua Menteri dan Pejabat Daerah hadir dalam pesta pernikahan putrinya itu.

Namun, Jokowi meminta kepada seluruh tamu undangan tidak memberikan uang pernikahan. Tetapi ia meminta untuk mengirimkan karangan bunga saja. (Seph – sisidunia.com)