Home » Hiburan » Yuki Kato Ternyata Sudah Punya Geng Sejak SD

Yuki Kato Ternyata Sudah Punya Geng Sejak SD



Jakarta – Sejak duduk di bangku sekolah dasar, artis cantik Yuki Kato juga sudah punya geng. Sampai sekarang gengnya tersebut masih awet dan suka kumpul bareng.

Yuki Kato Ternyata Sudah Punya Geng Sejak SD

Yuki Kato Ternyata Sudah Punya Geng Sejak SD

Dia menceritakan, anggota gengnya saat itu adalah enam orang anak. Mereka pun berpisah saat lulus sekolah dasar, tapi tetap bertemu di luar sekolah.

“Ini geli banget sih. Ada dulu zaman SD namanya Mirror Addict, penikmat kacamata. Anggotanya ada enam orang. Akhirnya pas lulus SD, udah pada mencar, tapi masih ketemu. Jadi dari berenam itu ada yang temenannya dari TK, ada yang SD-nya. Ada yang baru temenan pas kelas 5-nya,” ungkap Yuki Kato.

“Masih suka ketemu dan aku dibandingin yang berenam itu yang lebih sering menyambangi orang-orang itu aku sih,” tambahnya.

Mirror Addict dikatakan Yuki terbentuk karena mereka suka kumpul bareng. Ada salah satu temannya yang suka mengedit, hingga tercetuslah nama Mirror Addict.

Tidak hanya SD, Yuki Kato juga punya perkumpulan teman saat SMP dan SMA. Akan tetapi yang mempunyai nama hanya gengnya saat SD.

Meski begitu, semuanya tetap berjalan seperti biasa saat dirinya sudah menjadi artis. Layaknya persahabatan, Yuki Kato juga pernah berantem dengan teman satu gengnya.

Baca juga : Yuki Kato Ungkap Kedekatannya Dengan Ariel Tatum

“Pernahlah ada, ngomong-ngomongin. Kalau gue kan orangnya misalnya ada yang, ‘Hey apa kabar Lo? Eh Lo tahu nggak si ini, ini’, gue langsung yang, ‘Haduh gue nggak mau tahu deh (cabut)’. Gue tuh lebih tipe orang yang keluar dari orang-orang yang suka gosip gitu,” ucapnya.

Sampai sekarang, Yuki dan lima sahabatnya dalam Mirror Addict lebih sering menghabiskan waktu berkumpul ke mall sambil berdandan cantik. Setelah itu, baru mereka kembali disibukkan dwngan urusan maaing-masing.

“Nanti keluarnya ada yang yang langsung pulang, ada yang lanjut pacaran, ada yang nongkrong lagi di rumahnya siapa,” tutup Yuki Kato.

(Png – sisidunia.com)