Home » News » Video, Pria Ini Nekat Curi Motor Kurir Makanan

Video, Pria Ini Nekat Curi Motor Kurir Makanan



Medan – Aksi curanmor di Jalan Kapt Muchtar Basri, Kota Medan, Sumatera Utara terlihat jelas oleh kamera pengintai CCTV. Seorang kurir katering yang sedang mengantar makanan pun menjadi korbannya.

Video, Pria Ini Nekat Curi Motor Kurir Makanan

Video, Pria Ini Nekat Curi Motor Kurir Makanan

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @Medantalk pada Senin 6 November 2017 tersebut, terlihat dengaan jelas korban yang membawa rantang berisi makanan pesanan pelanggan menyeberang jalan.

Sebelumnya, ia memarkirkan sepeda motornya dengan nomor polisi BK 2686 AEW di seberang jalan lokasi pengiriman.

Baca juga : Miris, Ada Belasan Ribu Warga Surabaya Belum Punya Jamban

Usai mengantar makanan, korban langsung kembali ke motornya dan melanjutkan perjalanan. Namun, korban sudah tidak menemukan sepeda motornya beserta rantang-rantang makanan yang akan diantar ke alamat pemesan.

Berdasarkan rekaman CCTV, tersangka curanmor terlihat memakai baju berwarna merah dan kabur ke arah berlawanan. Masih belum diketahui apakah pelakunya sudah tertangkap atau belum.

Namun, bagi para pengendara disarankan agar tidak sembarangan memarkirkan kendaraannya, apalagi dalam keadaan tidak terkunci. Karena hal itu dapat mengundang kejahatan kapanpun saat kita lengah.

Aksi pencurian yang terjadi Jalan Kapt Muchtar Basri Medan siang ini sekitar pukul 12.07 WIB. . Korban yang merupakan pengantar Catering atau makanan Rantangan, kehilangan sepeda motor dengan plat BK 2686 AEW. . Awalnya korban hendak mengantar pesanan, lalu memarkirkan sepeda motor nya diseberang jalan lokasi pengiriman, lalu saat hendak kembali melanjutkan pengantaran, korban sudah tidak menemukan sepeda motornya beserta rantang – rantang makanan yang hendak diantar ke alamat pemesan. Melalui rekaman CCTV yang ada, pelaku terlihat mengenakan pakaian berwarna merah, kepada yang melihat sepeda motor tersebut dapat menghubungi 081267713868. . •• Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama. •• Follow @medanku untuk hal – hal unik dan menarik di Medan. •• Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram. . #Medan #berita #Pencurian #sepedamotor #medantalk

A post shared by Medan Talk (@medantalk) on

(Png – sisidunia.com)