Home » News » Video, Gara-gara Ditilang, Pria Ini Tantang Polisi Duel

Video, Gara-gara Ditilang, Pria Ini Tantang Polisi Duel



Jakarta – Saat diberhentikan oleh polisi, seorang pengendara motor marah-marah tak karuan lantaran menolak saat ditilang. Padahal, sudah jelas pria itu tidak mengenakan helm dan lampu motornya tidak menyala saat melaju.

Video, Gara-gara Ditilang, Pria Ini Tantang Polisi Duel

Ilustrasi

Pemilik akun facebook @Yuni Rusmini pada Selasa (7/11/2017), mengunggah video tersebut, saat diberhentikan polisi, cekcok mulut pun terjadi antara pengendara motor dengan nomor polisi S 5001 PO itu dengan polisi di pinggir jalan.

“Lho kamu ngajak berantem saya silakan. Kalau enggak takut sampean turun tak tilang. Sudah enggak pakai helm, enggak nyalain lampu,” ujar polisi kepada pria itu.

Dirinya tidak bersalah dan tidak berhak untuk ditilang, pria berkaus cokelat itu tetap ngotot. Entah sadar atau tidak, ia justru menantang polisi itu untuk beradu fisik.

Ada yg Tau orang ini?????S 5001 PO#viralkan mari tertib lalu lintas , hormati petugas.

Posted by Yuni Rusmini on Monday, November 6, 2017

Baca juga : Fahri Sentil Revolusi Mental Jelang Pernikahan Putri Jokowi

“Pukul saya kalau mau pukul,” kata polisi menjawab tantangan si pengendara.

Dengan menyalakan mesin motornya, si pengendara itu lantas berupaya kabur. Namun, polisi dengan sigap mengambil kunci motor pria itu. Semakin kesal dengan polisi, pria itu kemudian turun dari motor untuk merebut kunci motornya kembali. Sambil bertolak pinggang dan menggunakan bahasa jawa ia terus mengumpat polisi.

(Png – sisidunia.com)