Home » Hiburan » Tak Mau Ketinggalan, Verrell Buka Toko Kue

Tak Mau Ketinggalan, Verrell Buka Toko Kue



Jakarta – Kali ini giliran Verrell Bramasta membuka toko kuenya bernama Verrell’s Cake. Toko kue itu resmi dibuka di kawasan Sukasari, Bogor, Minggu (5/11/2017).

Tak Mau Ketinggalan, Verrell Buka Toko Kue

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona

Meski sudah banyak artis yang menggarap bisnis kue, Verrel menolak jika ia disebut ikut-ikutan tren yang ada.

Baca juga : Busana Ini Terlihat Lebih Mahal Saat Dipakai Raisa

“Kalau tawaran untuk membuka bisnis kue sebenarnya sudah cukup lama, sejak lagi ramai-ramainya. Tapi aku enggak tertarik dan ingin bikin sendiri. Aku juga menyiapkan bisnis yang berkelanjutan, yang nantinya bisa menghidupi hingga aku tua,” kata Verrell Bramasta.

Verrel yakin produknya memiliki nilai pembeda dari kue-kue kebanyakan. Ia bahkan memberi jaminan kue yang dijualnya lezat, punya kualitas dan beda dari toko kue lainnya.

Ia pun tak mau sekadar menjual nama dan mengecewakan pembeli.

“Aku bukan cuma bikin yang sekadar kue biasa dan jual nama. Aku pikirin yang unik, yang memang aku suka. Misalnya aku suka keju, aku bikin kue yang terinspirasi molten cheese kayak di Jepang. Ada juga yang aku buat dari paduan croissant dan roti yang lembut. Itu yang bikin beda,” lanjutnya.

Hal unik lain, kata dia, setiap varian kue di tokonya memiliki nama keluarganya.

“Setiap variannya aku namain pakai nama keluarga aku. Ada Verrell’s Chocolate, ada Ivan’s Purple Taro, Athalla’s Pandan, El’s Lemon, Sweet Melinda sama Vania HaBlu. Aku mikir gimana caranya kalau toko kue aku ini nggak cuma menjual nama doang, karena pasti ada momennya, hanya sementara. Jadi aku bikin bisnis yang berkelangsungan sampai nanti tua, bisa insyaallah terus berjalan,” kata Verrell

Verrell memilih membuka toko kue di Bogor, bukan Jakarta karena memiliki alasan tersendiri.

Menurut bintang sinetron Anak Sekolah ini, Bogor adalah salah satu kota yang terkenal dengan kuliner lezatnya.

“Aku juga melihat di kota Bogor cukup potensial, karena banyak usaha kuliner di sini,” ujarnya.

(seph – sisidunia.com)