Home » Hiburan » Selvi Kitty Menilai Mulan Jameela Adalah Orang Yang Baik

Selvi Kitty Menilai Mulan Jameela Adalah Orang Yang Baik



Jakarta – Hanya sekedar sebagai rekan kerja, Selvi Kitty merasa berteman dekat dengan sesama artis lebih nyaman. Chemistry akan terasa dekat saat terikat dalam kerjaan bersama.

Selvi Kitty Menilai Mulan Jameela Adalah Orang Yang Baik

Selvi Kitty Menilai Mulan Jameela Adalah Orang Yang Baik

Belakangan ini pertemanannya dengan Mulan Jameela ramai dibicarakan. Tak menampik berteman dekat, Selvi Kitty menilai Mulan Jameela adalah orang yang baik.

“Aku emang temanan lama dari aku digosipin sama Aa Brugman, kalau sama orang Sunda itu gampang dekatnya. Emang dekat, teman-teman aja, karena aku suka main. Neng ke rumah dong Neng bawa cilok oke, kita makan yuk Neng di puncak di villa, dekat-dekat gitu,” ucap Selvi Kitty.

Mulan Jameela memang salah satu artis yang dikenal memiliki banyak haters. Karena ulah haters, ada beberapa artis yang sempat menghapus fotonya dengan Mulan Jameela.

Baca juga : Sibuk Syuting, Nikita Mirzani Tak Bisa Penuhi Undangan Putri Jokowi

Tapi, tidak dengan Selvi Kitty. Selvi hanya menghapus komentar sesuai dengan permintaan.

“Sempat hapus komen doang. Ya aku hapus komennya. Paling aku yaudah aku non aktifin ya, kayak kemarin aku ngepost video baru Mulan, banyak yang bilang ngapain sih? Gue sih bodo amat,” ucapnya.

“Bodo amat, di luar masalah itu Mulan baik. Di luar masalah itu urusan Teh Mulan sama Allah. Yang penting nggak urusan aku, aku temanan sama Teh Mulan. Aku temenan baik sama dia, dia teman baik sama aku,” tutup Selvi Kitty.

(Png – sisidunia.com)