Home » News » Sandiaga Uno Jenguk Olla Ramlan Yang Baru Saja Melahirkan

Sandiaga Uno Jenguk Olla Ramlan Yang Baru Saja Melahirkan



Jakarta – Olla Ramlan dan sang suami, Muhammad Aufar Hutapea tengah berbahagia lantaran dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Adreena Naira Hutapea.

Sandiaga Uno Jenguk Olla Ramlan Yang Baru Saja Melahirkan

Instagram Olla Ramlan

Ternyata kebahagiaan pasangan yang menikah pada 20 Desember 2012 semakin bertambah saat kedatangan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjenguk aktris yang disebut sebagai hot mom itu.

Baca juga : Kota Solo Makin Sibuk Jelang Pernikahan Putri Jokowi

Saking senangnya, Olla Ramlan membagikan potret kebahagiannya lewat akun instagram pribadinya @ollaramlanaufar belum lama ini. Dalam kesempatan berbahagia itu, terlihat wajah Olla Ramlan memberikan senyum semringah begitu juga sang anak, Aufar serta Sandiaga Uno.

Diketahui, Olla Ramlan juga tak malu-malu tersenyum dengan mengenakan piyama biru disamping Sandiaga Uno yang juga diketahui mengenakan baju kokoh lengkap dengan peci hitam. Sedangkan sang suami, Aufar berdiri gagah dengan memakai kaos biru gelap.

Tak ketinggalan, Olla Ramlan juga sedikit memberikan ucapan terima kasih atas kehadiran Sandiaga Uno. Selain itu, kakak dari Cynthia Ramlan ini juga mendoakan agar Sandiaga sukses dalam bekerja, terlebih untuk membuat Jakarta semakin baik.

“Makasih Mas @sandiuno sudah sempetin dateng…♥️ Suksess terus ya Mas…,” tulis Olla Ramlan.

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan dari aktris 37 tahun tersebut lantas berkomentar. Tak sedikit netizen yang memberi ucapan dan mendoakan agar sang bayi bisa selalu sehat.

Foto ini pun cukup mencuri perhatian para netizen. Sebagai bukti lebih dari 132 ribu netizen menyukai pose tersebut lho.

“Congrats, Olla-Aufar. Semoga putrinya jadi anak yang sehat lahir dan batin,” tulis @irinjunirman.

“Selamat y mbak atas adik kecil yg imut&cakep,” tulis @novirenihtg.

Diketahui sebelumnya, Olla Ramlan telah melahirkan anak ketiganya pada Jumat 3 November 2017 di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Olla melahirkan Adreena secara caesar dengan berat 3,4 kilogram panjang 49 centimeter. (seph – sisidunia.com)