Home » Sport » Misbakus Solikin Cedera, Persebaya Surabaya Siapkan 4 Pemain Pengganti

Misbakus Solikin Cedera, Persebaya Surabaya Siapkan 4 Pemain Pengganti



Surabaya – Persebaya Surabaya mengaku telah menyiapkan empat pemain untuk menggantikan peran Misbakus Solikin sebagai bentuk antisipasi absennya sang pemain pada babak 8 besar Liga 2. Empat Pemain itu adalah Rendi Irwan, Kurniawan Karman, Sidik Saimima hingga Nerius Alom.

Misbakus Solikin Cedera, Persebaya Surabaya Siapkan 4 Pemain Pengganti

Misbakus Solikin Cedera, Persebaya Surabaya Siapkan 4 Pemain Pengganti

Misbakus Solikin kini kondisinya masih dikhawatirkan untuk ikut bermain, pasalnya ia belum pulih secara penuh dari cedera di bagian ototnya. Bahkan Solikin kini harus menjalani pengobatan khusus di Jakarta untuk proses pemulihan.

Baca juga : Joe Gomez Kaget Namanya Terdaftar Dalam Timnas Inggris

“Kita lagi coba sama Rendi dan Karman, sampai sekarang sudah lumayan. Kita masih akan coba dua hari ini, kita lihat siapa yang bisa,” ungkap Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, Selasa (7/11).

“Masih ada Saimima juga, ada Nerius, di antara mereka mungkin yang bisa kita mainkan,” imbuh mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut.

Angel Alfredo Vera menganggap bahwa keberadaan Misbakus Solikin memang menjadi pembeda untuk tim, bebab perannya yang cukup vital. Akan tetapi ia tidak akan memaksa bermain, jika kondisinya belum benar-benar pulih.

“Kalau yang kita dengar dia lagi di Jakarta, dalam tiga hari sudah oke. Mungkin pertandingan kedua atau terakhir dia bisa main, kita lihat, kita tidak mau paksa,” tegasnya.

(Png – sisidunia.com)