Home » Hiburan » Lucu, Putri Zaskia Mecca Jadi Buto Ijo Saat Ikut Parade

Lucu, Putri Zaskia Mecca Jadi Buto Ijo Saat Ikut Parade



Jakarta – Tingkah anak-anak memang menggemaskan. Bahkan kerap membuat orang dewasa tertawa terpingkal-pingkal melihat aksi yang serba tak terduga.

Lucu, Putri Zaskia Mecca Jadi Buto Ijo Saat Ikut ParadeLucu, Putri Zaskia Mecca Jadi Buto Ijo Saat Ikut Parade

Instagram Zaskia Mecca

Hal tersebut tengah dirasakan oleh aktris Zaskia Adya Mecca pada anak keduanya, Kala Madali Bramantyo, yang duduk dibangku taman kanak-kanak. Bocah berusia 4 tahun tersebut memang selalu memiliki tingkah laku yang lucu dan tentunya mengundang gelak tawa.

Baca juga : Wow, Sneakers Gading Ini Harganya Belasan Juta

Salah satunya adalah hari ini, di mana sekolah tempatnya belajar sedang mengadakan parade buku, yang mana para murid diminta untuk berdandan sesuai tokoh dalam buku yang mereka baca. Kala yang diketahui memilih buku cerita Timun Mas, justru memilih untuk berperan sebagai Buto Ijo.

“Hari ini ada book parade di sekolah @kalamadali , stiap anak diminta jadi tokoh yang ada dalam buku cerita … Kala udah sibuk minta jadi hantu, kmrn bia abi muterin toko buku anak, ga nemu buku cerita hantu anak,” tulis Zaskia Adya Mecca pada keterangan foto.

“Setelah bujuk rayu akhirnya dia mau bawain cerita timun mas, kostumnya pun gampang Bia da siap kebaya … tapi ini kala kan ya, dia bilang mau jadi Buto Ijo nya aja. ajaib!,” sambungnya.

Lebih jelasnya, ibu tiga anak ini menjelaskan bahwa Kala juga enggan dibawakan bekal untuk dimakan di sekolah. Pasalnya, dirinya yang berperan sebagai Buto Ijo, ingin totalitas dalam memainkan peran tersebut.

Lucunya, ia bahkan menyatakan bahwa hari ini akan memakan anak-anak kecil. Persis seperti apa yang diceritakan dalam buku dongeng Timun Mas.

“Stelah td pagi pake kostum dia bilang “aku hari ini mau makan orang, karna aku buto ijo .. ga usah bawa snack ke sekolah … aku mau makan anak kecil aja nanti,” lanjutnya lagi.

“yah itulah #kalamadali , saya juga lupa ngidam apaan pas hamil dia dulu,” tutupnya.

(Seph – sisidunia.com)