Home » News » Diterkam Harimau, Petugas Kebun Binatang Ini Masih Bisa Selamat

Diterkam Harimau, Petugas Kebun Binatang Ini Masih Bisa Selamat



Jakarta – Menjadi seorang petugas kebun binatang memang terlihat menyenangkan lantaran bisa berinteraksi dengan berbagai macam hewan. Namun, tentu ada resiko yang harus dihadapi para petugas kebun binatang. Mereka akan kembali ke sifat alam liar di waktu yang tidak bisa ditentukan.

Diterkam Harimau, Petugas Kebun Binatang Ini Masih Bisa Selamat

Diterkam Harimau, Petugas Kebun Binatang Ini Masih Bisa Selamat

Kejadian mengerikan terjadi di kebun binatang Kaliningrad, Rusia. Seorang petugas kebun binatang diterkam harimau Siberia saat ingin memberinya makan. Pada saat kejadian, wanita yang bekerja sebagai petugas kebun binatang langsung diterkam harimau ganas yang bernama Taifun.

Baca juga : Puluhan Ribu Pengendara Ditilang Dalam 6 Hari Operasi Zebra

Taifun langsung menerkam wanita malang itu sehingga wanita itu terjatuh. Pada saat itu kebun binatang sedang ramai pengunjung. Melihat kejadian tersebut, sontak para pengunjung ketakutan dan berusaha menyelamatkan petugas itu seperti meneriaki Taifun dan melemparkan benda yang ada di kebun binatang guna mengalihkan perhatian Taifun.

Lokasi di sekitar kandang harimau itu pun langsung ramai pengunjung sehingga perhatian Taifun langsung teralihkan. Lengahnya Taifun menjadi kesempatan untuk petugas tersebut. Petugas malang itu langsung berlari menuju tempat yang aman dari ancaman Taifun. (Seph – sisidunia.com)