Home » Sport » Cristian Gonzales Bantah Kabar Yang Sebut Dirinya Gantung Sepatu

Cristian Gonzales Bantah Kabar Yang Sebut Dirinya Gantung Sepatu



Malang – Cristian Gonzales membantah kabar yang menyebutkan namanya jika musim ini adalah musim terakhirnya di sepakbola. Pemain Arema FC tersebut mengaku masih fokus menyelesaikan kontraknya musim ini.

Cristian Gonzales Bantah Kabar Yang Sebut Dirinya Gantung Sepatu

Cristian Gonzales Bantah Kabar Yang Sebut Dirinya Gantung Sepatu

Sempat beredar kabar jika musim ini adalah musim terakhir Gonzales sebelum gantung sepatu. Salah satu indikasinya adalah aksi Gonzales kala ia ditarik pada laga kontra Semen Padang, Sabtu (11/11/2017) lalu.

“Saya masih ada kontrak di Arema musim ini. Masih ada satu pertandingan lagi yang harus kita hadapi,” ujar Gonzales.

Penyerang berjuluk El-Loco ini menyebut ia masih belum tahu usai kontraknya berakhir apa yang bakal ia lakukan. Ia mengaku bakal berdiskusi dulu dengan keluarga. “Saya akan bicara dulu, terutama dengan istri saya,” tuturnya.

Pada laga melawan Semen Padang, usai ditarik, Gonzales tak langsung menuju bench. Ia justru menghampiri tribun ekonomi dan melempar jersey-nya ke Aremania. Setelahnya, pemain berusia 41 tahun tersebut berkeliling dan menyapa Aremania di tribun.

Menurut Gonzales, hal tersebut bukan merupakan isyarat undur diri atau pamitan. Ia menegaskan hal tersebut sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi pada Aremania, yang selama ini selalu mendukung perjuangan Arema.

“Saya ingin memberi penghormatan pada mereka. Apalagi, kemarin pertandingan kami di kandang. Jika saya punya seribu jersey, pasti akan saya bagi seribu jersey tersebut. Namun, saya hanya punya satu,” ucapnya sembari tertawa.

(Png – sisidunia.com)