Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Dituding Gunakan Foto Selebgram Tanpa Izin

Ayu Ting Ting Dituding Gunakan Foto Selebgram Tanpa Izin



Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting kerap diberitakan. Selain sepak terjangnya di dunia hiburan, namun gosip-gosip yang menerpanya juga.

Ayu Ting Ting Dituding Gunakan Foto Selebgram Tanpa Izin

Ayu Ting Ting

Seperti kebanyakan artis lain, sebagai selebgram, Ayu banyak menerima endorse-endorse dari berbagai produk dan jasa. Salah satunya adalah dari produk obat jerawat.

Baca juga : Gara-gara Hutang, Artis Cantik Ini Mengaku Diajak Bunuh Diri

Baru-baru ini, Ayu kembali mengunggah foto endorse. Kali ini ia mengendorse obat jerawat.

Namun bukan wajahnya yang tertampang di Instagram, tapi foto orang lain. Di bawahnya ada testimoni Ayu sendiri akan produk tersebut.

Namun ternyata, seorang selebgram asal Malaysia yakni Asmida Wahab mengunggah Insta Story dan mengklaim itu adalah fotonya. Foto tersebut nampaknya dipergunakan tanpa izin dan tanpa sepengetahuan Asmida.

Dalam Insta Story, ia mengunggah hasil screenshot dari postingan Ayu Ting Ting. Dalam bahasa Malaysia, ia meminta tolong agar foto itu direport sebagai spam karena foto dirinya digunakan sebagai testimoni obat jerawat.

Asmida lalu menuliskan bahwa ia sudah mengatakan maksudnya dengan baik-baik namun Ayu justru menutup kolom komentar. Postingan tersebut diunggah akun gosip Igtainment. Namun komentar netizen terbagi menjadi 2.

Ada yang membela Ayu karena endorse biasanya menggunakan foto dari online shop. Namun ada juga yang menghujat mengapa Ayu harus mematikan kolom komentar dan tidak menghapus foto endorse tersebut.

@dianratnakartika “Awalnya ga tw, trus klo akhirnya tau karena yg muka muka protes, dihapus dong fotonya, ini enggak. Comment malah dinonaktifkan. No respect deh.”

@inesi80 “Sy mau nanya nih kl da kejadian gini si artis ga bisa nyabut potonya dr ig dia?? Yg salah os itu jelas tp kl si artis udah tau ada yg slh sm barang yg di iklanin apa ga bisa gitu dia komplain ke osnya dan nghapus produk ini dr ignya???”

@05zizzah “Yang salah olshop nya ..tinggal follow trus urus sama olshop nya jangan artis nya”

(Seph – sisidunia.com)