Home » Hiburan » Ayu Dewi Sudah Siapkan Tatanan Rambut Jika Diundang Putri Jokowi

Ayu Dewi Sudah Siapkan Tatanan Rambut Jika Diundang Putri Jokowi



Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) diketahui akan menggelar pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu, di Solo, Jawa Tengah pada 8 November 2017 mendatang.

Ayu Dewi Sudah Siapkan Tatanan Rambut Jika Diundang Putri Jokowi

Ayu Dewi

Acara pernikahan Kahiyang dan Bobby digelar dengan menggunakan adat Jawa sudah mulai diselenggarakan besok, mulai dari pengajian, siraman, hingga midodareni.

Baca juga : Pernikahan Putri Jokowi Mendapat Sorotan Ayu Azhari

Sebanyak ribuan undangan diketahui juga sudah disebar oleh pasangan Kahiyang dan Bobby. Bahkan beberapa artis ibukotapun diketahui memperoleh undangan tersebut, seperti Ruben Onsu, Addie MS, hingga Vicky Shu.

Presenter Ayu Dewi yang berharap diundang anak Presiden untuk hadir dipernikahannyapun sempat mengunggah empat buah foto dengan model rambut yang berbeda. Hal tersebut ia lakukan lantaran jika nanti dirinya diundang, ia bisa berfoto bersama idolanya, yakni putra bungsu Presiden, Kaesang.

“Dari polem, belah pinggir, sanggul sampei rambut jamur, aku readyh. Kali aja diundang nikahan besok lusa😄 jadi bisa foto dee sama Kaesang😁

#BiarJadiMomsJamanNow #AkuNgefansKaroKaesang #AyuDewiStory,” tulis Ayu Dewi pada keterangan foto.

Melihat unggahan empat foto dengan model rambut berbeda, para netizenpun sontak mengomentari tatanan rambut ibu dua anak tersebut. Mereka bahkan tak ragu memention Kaesang agar bisa memberikan undangan pernikahan sang kakak kepada istri dari Regi Datau tersebut. Bahkan ada pula yang meminta Ayu Dewi untuk nebeng dengan rekan seprofesinya, Ruben Onsu.

“Ka’ @mrsayudewi ngikut Ka’ @ruben_onsu aja, kan dia di undang tu, biar Ka @mrsayudewi bisa pottoh2 ama Mas @kaesangp,” tulis rinarosyadaa.

“Cuantik kabeh mba @mrsayudewi Colek mas @kaesangp harus di undang takut nanti ngandung anak ke 3 takut Ngecas nanti mba ayu pngn ketemu mas @kaesangp,” tulis renahappy87.

“Haaaaaaaaa ngakak bentar lg di baca pak jokowi undanganny langsung di anter ke rmh bu ayu,” tulis siska.amanda.

(Seph – sisidunia.com)