Home » Sport » Antonio Conte Membantah Kabar Dirinya Kembali Ke AC Milan

Antonio Conte Membantah Kabar Dirinya Kembali Ke AC Milan



London – Antonio Conte membantah isu yang mengabarkan jika dirinya pada musim depan bakal berkarir kembali di Serie A Italia dengan bergabung AC Milan.

Antonio Conte Membantah Kabar Dirinya Kembali Ke AC Milan

Antonio Conte Membantah Kabar Dirinya Kembali Ke AC Milan

Conte memang pernah mengungkapkan rasa rindunya untuk pulang ke kampung halamannya. Di sisi lain, Milan kemungkinan akan memecat Vincenzo Montella yang dianggap tidak sesuai ekspektasi pada musim 2017/18.

Baca juga : Slaven Bilic Dipecat West Ham United, Ian Wright Senang Dengar Kabar Tersebut

Namun ketika dimintai keterangan setelah Chelsea sukses meraih kemenangan atas Manchester United dengan skor 1-0, Conte meminta untuk mengabaikan spekulasi dirinya dengan AC Milan.

“Milan? Abaikan itu semua,” tukas Conte, dikutip Sky Sport Italia.

“Kami tengah berusaha untuk tetap berkonsentrasi karena ini adalah pacuan yang sulit, yang dimulai dari sini sampai akhir musim.”

Conte juga secara tegas mengatakan bahwa dirinya saat ini hanya ingin fokus untuk Chelsea. Dia memiliki impian untuk menghadirkan kembali sesuatu yang berharga bagi Chelsea sebelum membahas soal masa depannya.

“Saya hanya berkonsentrasi pada Chelsea. Murni, saya hanya ingin memberikan yang terbaik bagi Chelsea. Jika kami memiliki antusiasme seperti ini, kami bisa berjuang sampai akhir musim,” imbuhnya.

(Png – sisidunia.com)