Home » News » Pernikahan Putri Jokowi Juga Menjadi Sorotan Media Asing

Pernikahan Putri Jokowi Juga Menjadi Sorotan Media Asing



Solo – Pernikahan anak Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution bakal menjadi perhatian masyarakat luas. Tak hanya media dalam negeri saja yang bakal meliput pernikahan tersebut. Namun, media asing pun juga mendaftarkan diri untuk mendapat izin peliputan acara tersebut.

Pernikahan Putri Jokowi Juga Menjadi Sorotan Media Asing

Pernikahan Putri Jokowi Juga Menjadi Sorotan Media Asing

Koordinator Media Center Qurinto Endhi setidaknya bakal ada 20 media asing yang daftar untuk meliput. “Sudah ada 20 media asing yang melakukan konfirmasi kepada kami,” katanya saat ditemui MerahPutih.com, di media center Minggu (5/11/2017) malam.

Pihkanya bakal memberlakukan peraturan yang sama seperti rekan media lainnya, yaitu harus membawa surat tugas dari media masing-masing dan sejumla foto wartawan tersebut.

Ketika ditanya soal jumlah media asing, dibandingkan saat prosesi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, pada medium 2015 lalu, pria yang akrab disapa Rinto ini menerangkan, jika saat pernikahan Gibran ada sebanyak 10 media asing.

Terkait mekanisme peliputannya, Rinto menerangkan kepada semua wartawan baik lokal, nasional maupun internasional bakal di tempatkan di tiga titik ang sudah di sediakan, saat prosesi resepsi, di Gedung Graha Saba, Rabu (8/11/2017), yakni di dalam gedung, di dalam halaman gedung dan di luar halaman gedung.

Seperti diketahui, prosesi pernikahan Kahiyang-Bobby akan digelar pada Selasa (7/11/2017) hingga Rabu (8/11/2017).

(Png – sisidunia.com)