Home » Hiburan » Melody Punya Mimpi Yang Belum Terealisasi di JKT48

Melody Punya Mimpi Yang Belum Terealisasi di JKT48



Jakarta – Melody memutuskan untuk ‎lulus dari idol grup JKT48. Mengingat JKT48 baru saja ditinggal pergi salah satu member andalannya Nabilah Ratna Ayu yang mengundurkan diri, keputusan itu terbilang mengejutkan.

Melody Punya Mimpi Yang Belum Terealisasi di JKT48

Melody Punya Mimpi Yang Belum Terealisasi di JKT48

Melody mengaku sudah mendapatkan hampir semua mimpinya selama enam tahun kebersamaan Melody bersama JKT48. Namun ada impian Melody JKT48 yang belum bisa diraihnya.

“Selama perjalanan ini perjalanan mimpiku tercapai. Banyak hal yang kecil hingga hal besar semuanya tercapai. Tapi ada beberapa yang mungkin belum terwujud,” ungkap Melody JKT48.

Mengadakan konser di Gelora Bung Karno dan membuat single original, ialah kedua impian yang belum sempat direalisasikan Melody. Meski sedih, namun Melody JKT48 coba menerimanya dengan lapang dada.

Baca juga : Ayu Ting Ting Ingin Bisnis Kuenya Lebih Merakyat

“Impianku itu seperti single original dan konser di GBK. Aku sedih banget dengan kemampuanku dan teman-temanku yang sekarang, impian itu belum tercapai,” kata Melody JKT48.

Sebaliknya, Melody JKT48 justru berharap member lainnya dapat meneruskan kedua mimpinya tersebut. “Tetapi aku berharap impian itu dapat terkabul atau terealisasikan walaupun tanpa aku,” tutup Melody.

(Png – sisidunia.com)