Home » Hiburan » Melody Kecewa Nabilah Memilih Mundur Dibanding Graduate

Melody Kecewa Nabilah Memilih Mundur Dibanding Graduate



Jakarta – Secara tiba-tiba, Nabilah Ratna Ayu memutuskan mundur dari idol grup JKT48. Melalui halaman resminya, hengkangnya Nabilah JKT48 diumumkan pihak manajemen. Untuk JKT48, hal tersebut tentu menjadi salah satu pukulan. Pasalnya, Nabilah Ratna Ayu merupakan salah satu member yang memiliki penggemar terbanyak.

Melody Kecewa Nabilah Memilih Mundur Dibanding Graduate

Melody Kecewa Nabilah Memilih Mundur Dibanding Graduate

Melody angkat bicara dengan kepergian Nabilah dari JKT48. Sebagai kapten Tim J dan Tim T, Melody mengaku kecewa dengan keputusan Nabilah untuk mengundurkan diri.

“Nabilah kan kemarin mengundurkan diri, sebenarnya aku sendiri sangat menyayangkan. Dia itu generasi satu, kenapa sih enggak graduate (lulus) aja, malah mengundurkan diri,” ungkap Melody JKT48.

Perbedaan antara graduate (lulus) dengan mengundurkan diri, di ceritakan oleh Melody. Menurutnya, ketika seorang member memilih untuk lulus, maka ia akan menjalani konser kelulusan atau perpisahan.

Langkah itu pun telah dilakukan Melody. Di usia ke-25, pemilik nama Melody Nurramdhani Laksani itu memutuskan untuk lulus dari JKT48. Konser perpisahan Melody akan dihelat pada 24 Maret 2018 bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya.

“Bedanya kalau graduate itu perpisahan secara resmi. Dan nantinya akan ada konser perpisahan gitu. Kalau mengundurkan diri kan sekadar mundur saat itu juga, selesai,” ucap Melody JKT48.

Namun, Melody tetap mendukung keputusan Nabilah untuk mundur dari JKT48. Terlebih lagi, pendidikan dan kesehatan menjadi alasan utama Nabilah meninggalkan idol grup yang membesarkan namanya tersebut.

Baca juga : Akting Riza Syah di Anak Masjid Mendapat Sanjungan

“Tetapi itu sudah keputusan dia. Alasannya kesehatan tidak memungkinkan dan memang sedang fokus pendidikan. Cuma sayang saja menurutku sebenarnya dia lebih baik graduate,” kata Melody JKT48.

“Cuma kalau keputusan dia memang begitu (mengundurkan diri), ya sudah enggak apa-apa. Kami support kok. Dan dia juga sudah pamit dengan kami,” tutup Melody.

(Png – sisidunia.com)