Home » Sport » Cristiano Ronaldo Kembali Tak Cetak Gol, Casemiro Tak Terlalu Khawatir

Cristiano Ronaldo Kembali Tak Cetak Gol, Casemiro Tak Terlalu Khawatir



Madrid – Gelandang Real Madrid, Casemiro tak terlalu khawatir kepada Cristiano Ronaldo yang kembali tak mencetak gol, ia juga optimistis ronaldo akan kembali produktif di La Liga Spanyol musim ini.

Cristiano Ronaldo Kembali Tak Cetak Gol, Casemiro Tak Terlalu Khawatir

Cristiano Ronaldo Kembali Tak Cetak Gol, Casemiro Tak Terlalu Khawatir

Seperti diketahui, Ronaldo baru mengemas satu gol dari tujuh pertandingan La Liga 2017/18. Pada pertandingan melawan Las Palmas yang berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Madrid, Senin (6/11), Ronaldo pun kembali gagal mencatatkan namanya di papan skor dan dirinya hanya sanggup menyumbang satu assist.

Baca juga : Hazard : “Dia adalah seorang striker top,”

Selain Ronaldo, Karim Benzema juga baru menorehkan satu gol saja dari tujuh pertandingan liga. Melihat kondisi itu, Casemiro tidak terlalu mengkhawatirkannya, nahkan ia yakin jika produktifitas kedua penyerang andalan Madrid tersebut akan kembali berjalan mulus.

“Apa yang membuat saya terkesan adalah Cristiano mampu membuat banyak peluang dan nafsu mencetak golnya. Dia akan mencetak banyak gol di laga-laga berikut. Hal ini tidak membuat saya khawatir,” kata Casemiro seperti dikutip di laman resmi klub.

“Benzema adalah pemain No.9 terbaik di dunia. Dia bermain sangat baik dan saya yakin dalam laga-laga berikut dia juga akan kembali menyarangkan banyak gol,” imbuh Casemiro, yang dalam laga kontra Las Palmas mampu mencetak gol pembuka.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sergio Ramos yang juga memberikan dukungan moral kepada Ronaldo dan Benzema. “Gol-gol dari Cristiano dan Karim pasti akan datang. Cristiano tentu akan pulang dengan rasa jengkel karena dia tidak mencetak gol. Tetapi jangan khawatir, mereka selalu menjadi pembeda dan yang terpenting adalah menang,” ujar kapten Madrid ini.

Kemenangan ini telah mengakhiri tren negatif Madrid setelah sebelumnya mereka kalah beruntun saat melawan Girona dan Tottenham Hotspur. Kini pasukan Zinedine Zidane masih memiliki selisih delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen La Liga.

“Di Madrid, ada tekanan untuk selalu menang. Orang-orang boleh mengatakan apa yang mereka suka, tetapi kami tidak panik karena musim masih panjang. Barcelona tentu juga akan menelan kekalahan dan kami juga masih memiliki dua laga melawan mereka,” imbuh Casemiro.

(Png – sisidunia.com)