Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Ingin Bisnis Kuenya Lebih Merakyat

Ayu Ting Ting Ingin Bisnis Kuenya Lebih Merakyat



Jakarta – Di dunia bisnis kuliner , Ayu Ting Ting mencoba mengepakkan sayapnya. Setelah Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar, dan Prilly Latuconsina, kini giliran Ayu Ting Ting yang terjun ke bisnis serupa.

Ayu Ting Ting Ingin Bisnis Kuenya Lebih Merakyat

Ayu Ting Ting Ingin Bisnis Kuenya Lebih Merakyat

Janda satu anak asal Depok itu membuka toko kue di kawasan Bekasi, dan diberi nama Kuenya Ayu. Menurut Ayu Ting Ting, kue yang ia jual dapat dinikmati oleh semua khalangan.

“Iya toko pertama, Insya Allah mudah-mudahan minggu depan sudah ada toko selanjutnya. Dan memang di Bekasi ini permintaan paling banyak. Kuenya kalau saya bukan kayak yang lainnya, saya kuenya mah kue murah, lebih merakyat, jadi harganya juga terjangkau, mungkin anak-anak sekolah juga bisa beli,” ujar Ayu Ting Ting.

“Targetnya semuanya lah, bisa mencapai semuanya, semua kalangan bisa makan Kuenya Ayu,” sambung Ayu.

Ayu menjelaskan, toko kue yang ia buat merupakan kerja sama antara dirinya dengan sahabatnya. Ayu dan sahabatnya awalnya coba-coba untuk berjualan kue. Tapi bukan ikut-ikutan seperti selebritis kebanyakan yang saat ini tengah ramai berjualan kue.

Baca juga : Widuri Agesty Mengaku Dibully Usai Fotonya Masuk Katalog Alexis

“Kuenya Ayu itu aku buat ama temen saya gitu. Ya coba-coba,mudah-mudahan bisa sampai setiap titik provinsi,” ujar Ayu.

Ayu berharap, dengan kue yang ia jual pencinta kuliner Tanah Air suka. Rencananya setelah di Bekasi, ia akan membuat toko kue di tempat ia selama ini tinggal.

“Nanti di Depok juga ada. Masa nggak ada sih. Doain aja secepatnya, dan semua pada suka sama Kuenya Ayu,” tutup Ayu Ting Ting.

(Png – sisidunia.com)