Home » Hiburan » Via Vallen Harus Dirawat di Rumah Sakit Karena Menderita Sakit DBD

Via Vallen Harus Dirawat di Rumah Sakit Karena Menderita Sakit DBD



Jakarta – Cewek yang lucu dan periang itulah yang ada pada pedangdut Via Vallen. Buktinya, meski tengah terbaring lemah di atas tempat tidur rumah sakit karena tifus, pelantun “Sayang” itu masih bisa-bisanya bercanda.

Via Vallen Harus Dirawat di Rumah Sakit Karena Menderita Sakit DBD

Via Vallen Harus Dirawat di Rumah Sakit Karena Menderita Sakit DBD

Hal itu terungkap dari unggahan Via Vallen di Instagram. Via Vallen menyamakan air infus dengan sebuah minuman penambah stamina berwarna kuning. Sontak, unggahan Via Vallen itu pun membuat warganet tertawa.

“Infusnya pake extrajos biar makin jooosssshhh,” kata Via Vallen di Instagram.

Rupanya hal itu membuat Via Vallen tak betah setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit. Cewek kelahiran 1 Oktober 1991 itu pun mengaku iseng berbuat sesuatu karena tak betah berlama-lama di atas tempat tidur.

“Betewe, boleh ya narsis. Saya kan cuma sakit tipes aja, bukan sedang koma yang enggak bisa ngapa-ngapain. Ya habis di sini bosen, kerjanya cuma tidur terus makan terus tidur lagi. Ya udah foto-fotoan, terus medsosan aja. Yang penting Via kan enggak salto atau kayang-kayangan,” sambung Via Vallen.

Karena Via Vallen tak terlihat lemah meski tengah sakit, warganet pun menimpali candaan pelantun “Selingkuh” tersebut. Meski begitu, tak sedikit juga yang mendoakan agar Via Vallen agar cepat kembali sembuh.

Baca juga : Lama Tak Terdengar, Penyanyi Christian Bautista Bawa Kabar Bahagia

Seperti pemilik akun @nova_herdiyanto yang berkomentar, “Njiirr, ka @viavallen memang greget, masa infusan pake extra joss wahaha, semoga cepet sembuh biar bisa ooa…ooeeeyy lagi.”

Atau pemilik akun @koperzeero yang berkomentar, “Tuan putri pakai mahkota, rajanya siapa ya???.”

“Meh jungkin balik gak popo o mbak,, malah ben gelis mari,” kata pemilik akun @dianawahyu17.

(Png – sisidunia.com)