Home » News » Seorang Pria Jatuhkan iPhone di Rel Kereta Usai Membelinya

Seorang Pria Jatuhkan iPhone di Rel Kereta Usai Membelinya



Jakarta – Sungguh malang nasib penggemar produk Apple asal Singapura ini. Pasalnya, usai membeli iPhone X hasil mengantre-nya selama 16 jam, ia menjatuhkannya ke rel kereta di jalur MRT stasiun Dhoby Ghaut.

Seorang Pria Jatuhkan iPhone di Rel Kereta Usai Membelinya

Seorang Pria Jatuhkan iPhone di Rel Kereta Usai Membelinya

Seperti yang dikutip laman Mothership.sg, Minggu (5/11/2017), kejadian ini berlangsung Jumat (3/11/2017) malam, atau bertepatan dengan hari penjualan perdana iPhone X di pasaran.

Baca juga : Seorang Kakek di Lembang Tega Bunuh Adik Ipar

Pria berusia 26 tahun bernama Lee ini hanya sempat memiliki iPhone X tersebut selama beberapa jam saja.

Dikabarkan, Lee kembali ke stasiun MRT Somerset setelah membeli casing untuk iPhone X varian silver 265GB seharga SG$ 1.888 atau sekitar Rp 18 juta. Sayangnya, perangkat terbaru besutan Apple itu justru jatuh ke rel kereta melalui celah kecil antara kereta dengan peron stasiun.

Sebelumnya, Lee telah mengantre di depan Apple Store Orchard Road di Knightsbridge Mall untuk mendapatkan smartphone yang jumlahnya terbatas itu sejak pukul 02.00, 2 November hingga pukul 11.30, 3 November 2017 atau 16,5 jam.

Setelah berhasil melakukan pembelian, seorang staf toko meminta Lee untuk kembali ke toko guna mengambil iPhone X miliknya. Ia pun kembali ke toko untuk mengambil iPhone X yang sudah dinanti-nanti.

Begitu mendapatkan iPhone X, Lee pergi ke City Hall untuk makan malam. Setelahnya, dia memutuskan untuk kembali ke Apple Store Somerset untuk membeli sesuatu. (Seph – sisidunia.com)