Home » Hiburan » Reza Rahadian Akan Membuktikan Aktingnya di Film Benyamin Biang Kerok

Reza Rahadian Akan Membuktikan Aktingnya di Film Benyamin Biang Kerok



Jakarta – Memerankan tokoh ikonik Benyamin Suaeb, Reza Rahadian dipercaya rumah produksi Falcon Pictures dan Dapoer Films. Film Benyamin Biang Kerok yang bakal tayang Maret 2018 mendatang, bintang film My Stupid Boss itu akan memerankan Benyamin S.

Reza Rahadian Akan Membuktikan Aktingnya di Film Benyamin Biang Kerok

Reza Rahadian Akan Membuktikan Aktingnya di Film Benyamin Biang Kerok

Menuai pro-kontra saat, Reza Rahadian ditunjuk sebagai pemeran Benyamin S. Ada yang mendukung, tak sedikit juga yang meragukannya. Apalagi, Benyamin S memiliki karateristik yang begitu kuat dalam industri hiburan Tanah Air.

“Alhamdulillah banyak respon positif ketika poster ini dirilis. Saya cukup senang dengan respon yang ada, walau orang yang bertanya ‘Hah, kok dia (Reza)? Emang bisa?’ juga ada,” ujar Reza Rahadian.

Walaupun demikian, Reza Rahadian tak terlalu memusingkan keraguan orang-orang. Aktor 30 tahun tahun ini mengaku sudah terbiasa diragukan ketika memerankan tokoh nyata tertentu.

“Saya sudah biasa diragukan. Artinya orang itu selalu skeptis, skeptisnya ketika saya memerankan tokoh itu bukan hanya sekadar saya bisa atau tidak, tetapi kenapa harus saya lagi?” kata Reza Rahadian.

Baca juga : Via Vallen Harus Dirawat di Rumah Sakit Karena Menderita Sakit DBD

“Tetapi yang perlu diingat kan bahwa saya ini pekerja seni. Saya dipekerjakan oleh produser, lalu sutradara menginginkan saya bermain. Jadi bukan saya yang menentukan,” lanjutnya.

Kini Reza Rahadian cuma bisa menepis keraguan masyarakat lewat performa aktingnya. “Buat saya keraguan itu wajar. Tinggal kita lihat bagaimana setelah film ini tayang. Semoga orang bisa menikmatinya,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)