Home » Hiburan » Pertikaian Dengan The Rock Sempat Membuat Tyrese Gibson Mengancam Mundur Dari Fast and Furious

Pertikaian Dengan The Rock Sempat Membuat Tyrese Gibson Mengancam Mundur Dari Fast and Furious



Los Angeles – Para penggemar Fast and Furious beberapa waktu ini dihebohkan soal kemarahan salah satu bintangnya, Tyrese Gibson, yang ditujukan pada The Rock.

Pertikaian Dengan The Rock Sempat Membuat Tyrese Gibson Mengancam Mundur Dari Fast and Furious

Pertikaian Dengan The Rock Sempat Membuat Tyrese Gibson Mengancam Mundur Dari Fast and Furious

Awal masalahnya, film spin-off Fast and Furious yang dibintangi The Rock, pemeran Roman ini tidak terima dengan rencana pengerjaan film tersebut. Tyrese Gibson mengancam akan mundur dari Fast and Furious dan juga melempar kata-kata pedas pada aktor yang bernama asli Dwayne Johnson tersebut.

Namun hanya beberapa hari setelah mengeluarkan ancaman ini, Tyrese Gibson akhirnya mengatakan bahwa ia telah berbaikan dengan The Rock. Hal ini ia ungkapkan lewat Instagram pribadinya. Bahkan untuk mempertegasnya, ia mengunggah fotonya saat sedang bersama The Rock dan Vin Diesel.

“Aku ingin kalian tahu bahwa aku telah berbicara dari hati ke hati dengan salah satu perwakilan Dewayne dan ini akan menjadi unggahan terakhirku tentangnya…,” tulisnya dalam keterangan tersebut.

“Aku menghargai perwakilan yang menghubungiku..Ceritaku tak akan pernah berubah, aku bukanlah aktor pendukung DJ (Dwayne Johnson)…Aku adalah ayah dari Shayla,” tulisnya.

Baca juga : Kecantikan Pevita Pearce Nampaknya Menarik Perhatian Model Internasional, Gigi Hadid

Ia kemudian menulis bahwa ia tak sabar dengan kembalinya Justin Lin di bangku sutradara film Fast and Furious berikutnya. “Kembalinya Justin Lin di bangku supir akan sangat menyenangkan, karena keluarga Fast and Furious yang sejati seperti berkumpul kembali. Saat kita melihat Justin kita seperti melihat Paul (Walker).”

Sejumlah media memperkirakan bahwa ia sebenarnya masih memendam kemarahan pada The Rock, meskipun Tyrese Gibson mengatakan ia tak akan lagi melanjutkan perseteruan ini.

(Png – sisidunia.com)