Home » Hiburan » Melody Sudah Enam Tahun Bergabung di JKT48

Melody Sudah Enam Tahun Bergabung di JKT48



Jakarta – Salah satu member terbaik Idol grup JKT48 kembali hilang. Kapten Tim J dan Tim T, Melody Nurramdhani Laksani memutuskan untuk lulus dari JKT48.

Melody Sudah Enam Tahun Bergabung di JKT48

Melody Sudah Enam Tahun Bergabung di JKT48

Di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu malam pengumuman kelulusan Melody JKT48 diungkapkan bertepatan acara JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2017 yang digelar. Di hadapan ribuan fansnya, sebutan fans JKT48, Melody sempat mengulas pengalamannya menjadi member JKT48.

“Enam tahun lalu waktu baru menjadi member, aku belajar banyak hal apa pun di dunia idol. Dari situ aku selalu belajar untuk berubah lebih baik. Aku ucapkan dukungan kalian secara langsung maupun tidak langsung. Karena dunia idol, enggak ada artinya selain fans,” kata Melody JKT48.

Sambil berurai air mata, Melody mengungkap berbagai kenangan indahnya menjadi seorang member JKT48. Terlebih lagi, dara 25 tahun itu merupakan salah satu member dengan fans terbanyak. Namun, Melody merasa sudah menemukan waktu yang tepat untuk mundur.

“Kalau ada kata yang lebih baik dari terima kasih, itu yang ingin aku sampaikan. Enam tahun bukan waktu yang sedikit, ini perjalanan yang panjang untukku, apalagi usiaku 25 tahun. Aku mulai mengerti dan lebih dewasa dari member yang lain,” ujar Melody JKT48.

“Aku tahu banyak kekuranganku di sini. Aku enggak sempurna dan berusaha melakukan yang terbaik untuk semuanya. Dan dengan ini, aku Melody dari Tim J dan Tim T memutuskan untuk lulus dari JKT48,” ucap Melody JKT48 lirih.‎

Para fans pun langsung bereaki setelah mendengar pernyataan Melody JKT48. Ada yang bersedih hingga menangis, tak sedikit juga yang memberikan semangat dengan teriakan, “terima kasih Melody”.

Baca juga : Melody Nurramdhani Laksani Memutuskan Untuk Lulus Dari Idol Grup JKT48

Semua member pun turut memeluk Melody. Suasana haru terasa jelas melepas kepergian Melody dari JKT48. Setelah itu, para member pun menyanyikan lagu “Terima Kasih” sembari menutup acara.

“Setelah ini aku berharap adik-adikku di sini bisa melakukan yang lebih baik dari aku. Terima kasih semuanya,” tutup Melody.

Kelulusan Melody seakan menambah luka dalam formasi JKT48. Belum lama ini, Nabilah Ratna Ayu memutuskan untuk hengkang. Bedanya, Melody memilih untuk lulus dari JKT48, sedangkan Nabilah mengundurkan diri secara sepihak.

(Png – sisidunia.com)