Home » Hiburan » Melody Nurramdhani Laksani Memutuskan Untuk Lulus Dari Idol Grup JKT48

Melody Nurramdhani Laksani Memutuskan Untuk Lulus Dari Idol Grup JKT48



Jakarta – Dari idol grup JKT48, Melody Nurramdhani Laksani memutuskan untuk lulus. Sebagai Kapten Tim J dan Tim T, aktivitasnya sebagai member, Melody merasa sudah waktunya untuk berhenti.

Melody Nurramdhani Laksani Memutuskan Untuk Lulus Dari Idol Grup JKT48

Melody Nurramdhani Laksani Memutuskan Untuk Lulus Dari Idol Grup JKT48

Sudah sejak lama ingin hengkang hak itu diakui oleh Melody JKT48. Namun, baru kali ini dirinya memberanikan diri mengambil keputusan berat tersebut.‎

“Keputusan ini sudah terpikir 2 sampai 3 tahun lalu. Aku berpikir kalau keinginan itu keegoisanku sendiri. Apa yang aku lakukan dan apa yang aku inginkan. Cuma aku harap, kali ini waktu yang tepat untuk memutuskan ini (mundur),” ujar Melody JKT48.

Pihak manajemen akan menggelar konser terakhir sebagai tradisi kelulusan, untuk mengenang perjalanan Melody selama enam tahun berseragam JKT48. Konser itu rencananya digelar pada 24 Maret 2018 bertepatan dengan hari ulang tahun Melody JKT48.

Baca juga : Pertikaian Dengan The Rock Sempat Membuat Tyrese Gibson Mengancam Mundur Dari Fast and Furious

“Nantinya last show (pertunjukkan terakhir) aku, rencananya akan diadakan saat ulang tahunku 24 Maret 2018. Aku harap kalian bisa hadir ya,” ungkap Melody.

Tak lupa, Melody meminta para fans, untuk setia mendukung idol grup JKT48 meski tanpa dirinya. “Dan aku harap selalu bantuan dan dukungannya untukku, terlebih lagi untuk JKT48. Selalu dukung dan doakan JKT48 ya. Terima kasih,” tutup Melody.

(Png – sisidunia.com)