Home » Sport » Lawan Chelsea, Juan Mata Berambisi Curi Poin

Lawan Chelsea, Juan Mata Berambisi Curi Poin



Manchester – Gelandang Manchester United, Juan Mata berambisi untuk mencuri poin penuh saat menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-11, Minggu (5/11) malam WIB.

Lawan Chelsea, Juan Mata Berambisi Curi Poin

Lawan Chelsea, Juan Mata Berambisi Curi Poin

United akan bermain tandang ke Stamford Bridge sekaligus menjadi kepulangan Mata ke markas klub lamanya itu, yang telah ditinggalkannya pada musim dingin 2014 kemarin.

Menjelang pertandingan ini, pasukan Jose Mourinho membawa modal tiga kemenangan beruntun dalam waktu satu pekan saja. Dengan demikian Mata sangat optimis jika timnya mampu meneruskan laju bagus klubnya di London.

“Ini adalah laga besar lainnya. Ini selalu sulit untuk bermain di Stamford Bridge, melawan Chelsea. Mereka selalu menjadi lawan yang sulit namun kami akan coba untuk kembali ke Manchester dengan tiga poin dan kami akan berusaha untuk mempertahankan laju bagus kami di Liga Primer setelah kemarin mengalahkan Tottenham (Hotspur).” kata Mata di MUTV.

“Sekarang kami punya tantangan lain pada Minggu dan mudah-mudahan kami bisa melewatinya.”

Selain Juan Mata dan sang manajer Jose Mourinho yang akan berhadapan dengan mantan klub lamanya tersebut, ada nama Nemanja Matic yang pertama kali bereuni ke Satmford Bridge, karena di musim panas kemarin ia telah dilepas The Blues ke United.

Ditanya apakah ia sudah membicarakan partai ini dengan Matic, Mata melanjutkan: “Tidak, saya belum berbicara dengan dia, namun saya pikir ini akan spesial untuknya setelah sempat membela Chelsea seperti saya dan kembali ke sana untuk yang pertama selalu terasa spesial.

“Tentunya dia sekarang bersama kami dan dia ingin tampil bagus dan menang, dan mudah-mudahan dia bisa tampil baik.”

(Png – sisidunia.com)