Home » News » Kisah Hantu Yang Meyerupai Teman, Mungkin Bisa Terjadi Pada Anda

Kisah Hantu Yang Meyerupai Teman, Mungkin Bisa Terjadi Pada Anda



Jakarta – Pernakah Anda mendengar kisah seram tentang hantu yang menyerupai teman Anda sendiri? Misalnya, ketika dalam perkemahan, Anda melihat si A di tenda merah, tetapi teman Anda lainnya melihat si A di tenda biru?

Kisah Hantu Yang Meyerupai Teman, Mungkin Bisa Terjadi Pada Anda

Gambar Ilustrasi

Sebetulnya, yang perlu digarisbawahi di sini adalah setan atau makhluk astral itu bisa berwujud dalam bentuk apapun. Sekalipun orang tua Anda. Nah, salah satu netizen yang pernah mengalami kejadian ini adalah Billy.

Baca juga : Rumah Sakit Jiwa di Korea Ini Menjadi Tempat Uji Nyali

Dia menceritakan kejadian itu terjadi di sebuah kosan. Kebetulan, saat kejadian itu terjadi, kosan sedang dalam keadaan sepi karena liburan Idul Adha. Pun juga ibu kost yang ikutan keluar kota.

Waktu itu setelah shalat Isya, temannya Billy sedang asyik bermain komputer di kamar temannya. Tetapi karena keasyikan main, tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam. Kesalahan pun dilakukan. Temannya Billy diketahui tidak menutup pintu sambil bermain game.

Kejadian mistis itu pun terjadi di tengah malam. Ketika sedang bermain game, terkadang anjing menggonggong dan mencoba masuk ke dalam kamar. Dia pun beberapa kali mengusir anjingnya keluar.

Nah, tak lama berselang, tiba-tiba muncul seseorang di balik pintu kosannya itu. Si Ahmad namanya. Mengetahui kedatangan tamu, teman Billy pun mempersilahkan dia masuk ke kamar. Ahmad pun masuk ke kamar tidur.

Tapi, setelah itu tiba-tiba dari arah pintu masuk, ada seorang bocah berlari menuju ke arah kamar belakang di mana Ahmad sedang berada di sana. Kaget kedatangan bocah, teman Billy pun langsung mengejar anak kecil tersebut.

Nah, pas temannya Billy ada di ruang tengah, ternyata ruangan tersebut kosong. Lalu, dia pun langsung berpikir ke mana si Ahmad?

Setelah mengetahui hal tersebut, teman Billy pun langsung lemas. Tanpa pikir panjang, dia pun langsung menuju kamarnya dan menutup rapat-rapat pintu kamarnya.

Kejadian semacam itu memang akan mengagetkan Anda. Terlebih wujud yang disamai adalah orang yang dekat dengan Anda. Ya, tidak ada pikiran bahwa itu adalah hantu kan? (Seph – sisidunia.com)