Home » Hiburan » Arzeti Bilbina Buka Suara Soal Penutupan Hotel Dan Panti Pijat Alexis

Arzeti Bilbina Buka Suara Soal Penutupan Hotel Dan Panti Pijat Alexis



Jakarta – Pada 27 Oktober 2017 Pemprov DKI Jakarta resmi menutup Hotel dan Griya Pijat Alexis di Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Penutupan di hotel tersebut terkait dugaan tindak asusila atau prostitusi.

Arzeti Bilbina Buka Suara Soal Penutupan Hotel Dan Panti Pijat Alexis

Arzeti Bilbina Buka Suara Soal Penutupan Hotel Dan Panti Pijat Alexis

Sukses menarik perhatian banyak kalangan kabar penutupan Hotel Alexis ini, Arzeti Bilbina salah satunya. “Kalau bicara soal prostitusi memang agak sulit ya,” ungkap Arzeti.

Menurut Arzeti Bilbina, pembubaran hotel Alexis ini memiliki sisi negatif, dan sisi positifnya. “Kalau dari sisi positifnya ada ketegasan, kedisiplinan dari pemerintah. Kalau sisi negatifnya, akhirnya (prostitusi) menyebar ke mana-mana,” jelasnya.

Untuk mengurangi praktik prostusi di Indonesia, menurut Arzeti Bilbina pemerintah harus menegaskan bahwa hal tersebut adalah langkah terbaik. Selain itu, ia juga berharap niat pemerintah untuk mengurangi hal tersebut agar lurus sesuai dijalannya.

Baca juga : Kasus Ini Akan Dibawa Widuri Agesty ke Pihak Kepolisian

“Pemerintah harus tegas bahwa ini adalah langkah terbaik. Karena tempat seperti itu memang sulit untuk dibubarkan, tetapi kalau niat pemerintah tetap lurus jadi dengan sendirinya tempat semacam itu akan hilang dengan sendirinya,” jelasnya.

Arzeti Bilbina juga yakin bahwa para mantan pekerja Alexis nantinya juga akan mendapat pekerjaan yang lebih layak. “Tugas pemerintah sekarang harus memberikan lapangan pekerjaan yang lebih baik untuk mantan pekerja di sana,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)