Home » News » Video, Pendemo Ini Berani Bentak Polisi di Jalan Raya

Video, Pendemo Ini Berani Bentak Polisi di Jalan Raya



Jakarta – Beredar video yang memperlihatkan seolah aparat kepolisian tak dihormati dan dihargai oleh masyarakat. Dalam video itu pria berkacamata ini memaki-maki aparat tersebut dan ia seorang mahasiswa berhadapan dengan anggota polisi.

Video, Pendemo Ini Berani Bentak Polisi di Jalan Raya

Video, Pendemo Ini Berani Bentak Polisi di Jalan Raya

Video yang diposting oleh akun instagram @brimob_id, terpampang perbuatan yang tidak pantas pada salah seorang personil kepolisian yang berani dilakukan oleh mahasiswa tersebut. Dari video itu terlihat bahwa di belakang polisi dan pria ini ada sejumlah besar mahasiswa yang sedang melakukan demonstrasi dan orasi.

Sebagai bentuk rasa protes mereka mereka berjalan kearah depan dan membawa atribut-atribut. Sedangkan pria yang berkacamata itu terus menghujani polisi dengan cacian tepat di depan mukanya. Hal itu dilakukannya dengan sesekali mengacungkan tangan kanannya ke arah sang aparat.

Entah apa yang terjadi, namun dari wajahnya terlihat betapa geramnya dia hingga berani melontarkan kata-kata yang tidak pantas kepada seorang anggota kepolisian. Namun yang membuat salut adalah sikap polisi ini yang tak sedikitpun memberikan perlawanan, ia tetap berdiri tegak dan terus memandangi pria itu.

Hingga saat ini video tersebut sudah ditonton banyak orang, tak sedikit pula netizen yang memberikan komentarnya. Diantaranya:

@onemedsos Ah paling klo di ciduk minta maaf… Bla2. Klo emang polisi di nilai salah dalam menjalankan tugasnya, atau di rasa menyalahi tugasnya. Knp juga gak di tegur baik2 atau laporin ke PM atau provost. Budayakan berbicara baik dan sopan. Pengen tau kelanjutannya gmn.

@mrrodlia Pengen nampol muka nya lah, mahasiswa kelakuannya kaya gitu, hargai dan hormati orang tua bung, otak lu di simpen di mata kaki yah?? Katanya mahasiswa, eek

@andarua_jc Pak polisi itu mas mas teriak sambil rambut semawir ababnya bau ga siih,, ngomong sambil jinjit2 juga kyk apaan

@aiyrilien Gelarnya mahasiswa tapi uteknya dah kayak kaca mata kuda yg dia pakai

@biondilouw9 Ini mahasiswa kok arogan gitu? Kalau mau menyampaikan aspirasi ya ga usah ngotot gitu ke polisi, polisinya tenang kok dia ngotot berlebihan.. untung uda bukan jaman pak soeharto dulu.. kalau iya bisa di dor di tempat… angkatan gw dulu jauh lebih tertib daripada jaman now

Baca juga : Angela Lee Tiba-tiba Banyak Dicari Gara-gara Hutang ?

@ayu.pratama_ Hal pertama yang gue lihat adalah posisi bapak yg berdiri tegap dan satu orang yang mungkin bisa disebut mahasiswa gerak kesana kesini .. Kelihatan mana yg bner dan mana yg modal ngotot ..

@siholpay Klo saya blg ‘si cebol gk tau diri atau si cebol gk punya etika lompat2 teriak2 spy kliatan tinggi’ … Itu hoax bukan

@ren_bundanya_bie Kasihan orang tuanya. …kerja buat mendidik anaknya agar berguna…lah ini g berguna blas….malah malu2in orang tuanya. Hadehhhh

(Png – sisidunia.com)