Home » News » Video, Biduan Dangdut Ini Tak Segan Goda Mempelai Pria

Video, Biduan Dangdut Ini Tak Segan Goda Mempelai Pria



Jakarta – Acara pernikahan tanpa musik memang terasa ada yang kurang. Tak heran jika banyak pengantin di Indonesia pada umumnya menggelar acara musik untuk menghibur para tamu undangan.

Meski sebenarnya hiburan musik itu tak harus digelar jika kedua mempelai tidak berkenan atau berhalangan untuk melakukannya.

Baca juga : Per 1 Juli 2018, Vape Akan Dikenai Cukai

Banyak cara dilakukan agar suasana di pelaminan berlangsung meriah sehingga digelar hiburan musik itu. Orgen tunggal menjadi pilihan yang favorit.

Harapannya, resepsi perkawinan sebagai momen yang paling ditunggu-tunggu oleh mempelai pria dan wanita menjadi sangat berkesan. Namun bagaimana bila dalam perjalanan acaranya ada hal yang tak terduga.

Dalam video tersebut tergambar pasangan mempelai sedang dihibur oleh biduan dangdut. Namun siapa sangka biduan tersebut melakukan hal yang terbilang berani pada mempelai pria.

Biduan itu mendekat dan jongkok tepat di depan pria tersebut. Tampak sesekali biduan itu memegang tangan mempelai pria sambil menggerakkan bokongnya naik turun.

Tidak jelas juga sang biduan, wanita tulen atau pria yang berpakaian seperti wanita. Tak berhenti sampai di situ.

Biduan tersebut kemudian berdiri dan merangkul mempelai pria. Tapi sambil menggoyangkan pinggangnya maju mundur ke arah mempelai pria.

Namun entah karena sadar hal itu tidak benar, mempelai pria kemudian menjaga jarak dan merangkul tangan istrinya. Pengantin pria sebenarnya merasa tak nyaman.

Meski dia merogoh kantungnya lalu memberi saweran. Biduan seksi itupun menerima saweran dari sang pria.

Warganet yang menyaksikan video tersebut pun tak tahan berkomentar.

“Mantannya nyamar jadi biduan,” tulis fajrighimbot.

“Kalau gue jdi istrinya bakal guw tampar muka cweknya,” tulis larasatihimawan.

“Kalo laki gua baru ajah nikahin gua di acara pesta gua dia gitu liat ajah perang dunia ketiga tuh dipanggung,” tulis nengsidewi.

Sejak diposting 30 September 2017 lalu, video tersebut telah ditonton lebih dari 52 ribu kali.

Videonya diposting oleh akun dangdut_plus.

“Biduan menyosor begini cuma ada di dangdut plus,” tulis akun tersebut.

(Seph – sisidunia.com)