Home » News » Tak Lazim, Pria Ini Nikahi Adiknya Sendiri

Tak Lazim, Pria Ini Nikahi Adiknya Sendiri



Jakarta – Parra, adalah nama belakang yang dimiliki oleh pasangan Daniel dan Ana. Bukan karena pernikahan melainkan karena mereka adalah saudara satu ayah.

Tak Lazim, Pria Ini Nikahi Adiknya Sendiri

Tak Lazim, Pria Ini Nikahi Adiknya Sendiri

Ya, ayah Ana meninggalkannya dan sang ibu ketika ia masih kecil. Ana lalu mengetahui bahwa sang ayah telah menikah kembali dan memiliki seorang anak. Ketika Ana berusia 20 tahun, ia mencari sang adik, Daniel, melalui internet.

Persaudaraan keduanya semakin erat setelah Ana menemukan adiknya melalui facebook. Ana dan Daniel memiliki banyak kesamaan dari yang mereka sukai sehingga tak sulit bagi keduanya untuk menjadi sangat akrab. Sejak saat itu pun mereka tak terpisahkan. Namun suatu hari persaudaraan mereka berubah menjadi sesuatu yang lebih. Kasih sayang mereka melebihi kasih sayang kakak pada adiknya.

Menghadiri sebuah pesta bersama dan mereka berciuman, mereka menyadarinya. Awalnya mereka berdua sangat syok. Namun mereka menyadari rasa ini ketika mereka telah sama-sama dewasa. Mereka pun menyadari bahwa hubungan ini terlarang. Sehingga mereka memilih untuk menyembunyikan hubungan ini.

Tapi akhirnya tentang hubungan mereka, kedua saudara tersebut memutuskan untuk berhenti bersembunyi dan berani blak-blakan di depan publik. Anehnya, ayah mereka justru merasa bangga dan bahagia pada hubungan anak-anaknya.

Hubungan ini tentu ditentang banyak pihak. Banyak yang mengatakan bahwa mereka pendosa. Meski begitu, kini Ana dan Daniel tinggal satu atap bersama ayah mereka yang mau menerima mereka. Keduanya memiliki seekor anjing.

Baca juga : Andre Taulany Tebus Vespa Ini Seharga Hampir Rp 200 Juta

Namun masalahnya kini, Ana tengah mengandung anak pertama mereka. Diketahui bahwa bayi hasil hubungan sedarah cenderung memiliki kemungkinan besar untuk terlahir tidak normal. Karena bayi hasil hubungan sedarah mewarisi riwayat penyakit keluarga sebesar 25%.

Dalam akta kelahirannya nanti pun, hanya Ana yang dapat muncul sebagai ibu dari bayi tersebut. Sedangkan Daniel hanya dapat tercatat sebagai pamannya.

Mereka tetap ingin merayakan pernikahan mereka meskipun sederhana, walaupun hubungan mereka dinilai terlarang.

(Png – sisidunia.com)