Home » Hiburan » Pamela Safitri Kembali Unggah Pose Menggoda di Instagram

Pamela Safitri Kembali Unggah Pose Menggoda di Instagram



Jakarta – Siapa yang tak kenal dengan Pamela Safitri? Ya, pendangdut Pamela Safitri tersebut mencuta ketika dia bergabung dengan Duo Serigala.

Pamela Safitri Kembali Unggah Pose Menggoda di Instagram

Instagram Pamela Safitri

Karena ada beberapa masalah, maka dari itu Pamela Safitri memilih untuk angkat kaki dari Duo Serigala. Setelah memutuskan keluar dari Duo Serigala, Pamela pun sempat bersolo karir.

Baca juga : Vicky Nitinegoro Kepergok Gunakan Tinder Untuk Cari Jodoh

Meski kini ia tampil sendiri tanpa embel-embel duo serigala, kontroversi tetap saja mengikutinya. Dan belum lama ini, Pamela Safitri kembali menjadi perbincangan publik.

Hal tersebut dikarenakan Aksi panggung pedangdut Pamela Safitri, mantan Duo Serigala selalu lekat dengan kesan seksi dan erotis. Bahkan saat sedang manggung pun dirinya tak malu untuk memperlihatkan bagian-bagian tubuhnya.

Sebelumnya, ia sempat minta maaf lantaran saat manggung bajunya melorot hingga memperlihatkan bagian dadanya. Melalui media sosial, dirinya kemudian meminta maaf pada publik.

Sempat meminta maaf hingga menangis, rupanya ia belum kapok. Pamela Safitri kembali tertangkap kamera melakukan goyangan erotis.

Nah, tak sampai di situ saja, Pamela juga kerap membuat unggahan yang dinilai terlalu erotis. Hal ini bisa dilihat dalam salah satu unggahannya pada awal bulan November ini.

Bersama dengan temannya, rabu lalu (1/11/2017) Pamela unggah postingan Instagram kontroversial. Tanpa diberi keterangan, postingan ini memperlihatkan sosok Pamela yang dipegangi dadanya oleh salah satu teman wanitanya.

Sembari memegang dadanya dari bawah, teman Pamela ini tampak menjulurkan lidah seolah akan melakukan sesuatu. Postingan ini pun ramai dikomentari warganet.

yusufsetiawan9182 “Aku juga mau @pamelaaasafitriduoserigala”

pebriana_robby “Bru wudhu, liat ginian, wudhu lg gua.”

shoppee_online_ “Knpe posenye hrus bgtu?”

gastiq “Ntar nangis lagi minta maaf”

yogifitrajaya “Mewek LG ga nih ?”

dendy_rkm93 “Gw pas makan ..langsung batuk liat beginian”

(Seph – sisidunia.com)