Home » Hiburan » Angela Lee Tiba-tiba Banyak Dicari Gara-gara Hutang ?

Angela Lee Tiba-tiba Banyak Dicari Gara-gara Hutang ?



Jakarta – Berkah bisa datang dari mana saja, walaupun hanya aktif di dunia maya ternyata bisa membawa berkah. Yap, Anda bisa meraup rupiah dengan menawarkan produk di media sosial atau menjadi brand ambassador dan menerima tawaran endorse jika akunmu punya banyak followers. Hal inilah yang dialami sejumlah selebgram, julukan bagi mereka yang terkenal di media sosial Instagram.

Angela Lee Tiba-tiba Banyak Dicari Gara-gara Hutang ?

Angela Lee Tiba-tiba Banyak Dicari Gara-gara Hutang ?

Menyalurkan hobi narsis di media sosial tentang kehidupannya sehari-hari bisa mendapatkan pundi-pundi uang. Tidak terkecuali untuk selebgram yang satu ini, Angel Lee. Dirinya dikenal ebagai salah satu selebgram yang paling tajir karena tawaran endorse sangat ramai mendatanginya.

Sayangnya, baru-baru ini, wanita canti tersebut dirundung masalah pelik. Presenter cantik ini tiba-tiba masuk trending Google Indonesia, Jumat (3/11/2017), gegara dirinya terlilit hutang. Dia dituduh melarikan uang orang yang jumlahnya tidak sedikit.

Namun dia membantah jika telah melarikan duit orang. Dia menyebut dirinya akan bertanggungjawab dan meminta support dari fans-nya.

Beginilah curhatan Angel Lee :

“Buat temen2 sekali lagi, sebelumnya aku minta maaf lagi dari lubuk hatiku paling dalam… tapi sekali lagi aku ngomong AKU TIDAK MELARIKAN DUIT ORANG.

masalah ku…itu… murni aku gali lubang tutup lubang dan aku enggak bawa lari duit orang, dan aku bisa buktiin smuanya. Dan sampe detik ini. Aku ada itikad buat bayar… dari aku endorse, syuting, kitchen, sulam alissss dll. .

Tapi dari masalah ini aku bener2 yang aku ga habis pikir, ada pihak2 yang DENGAN SENGAJA BERUSAHA MATI-MATIAN buat MATIIN semuaaaaaaa kerjaanku, trus ada juga yg komen sampe mau NYULIK ANAKU dan ada pulaaa ada beberapa pihak yang MAIN SUAP DENGAN HUKUM… kalo uda main suap2an dengan hukum aku uda pasti kalah dengan duit kalian, karena aku enggak punya duit…. kalo kalian main suap aku cmn bisa nyerahin diriku. Itu yang bisa kulakukan.

aku disini cuman mau ngomong memang aku bersalah, dan aku sangat salah.. aku mengakui aku memang punya utang dan tapi aku MAU mengembalikan semua dengan membayar duit…. bisa kan kita kekeluargaan? Buat orang2 tertentu yg tidak tau masalah sebenernya tolong jgn memberi bumbu2 micin.

Aku mau bangkit aku mau bertanggung jawab.. aku nggk punya duit untuk melawan hukum dengan pihak2 itu, yang pasti kalo lawan duit dengan mereka aku kalah telak…. .aku cuman butuh support dari kalian juga buat aku bisa mengembalikan smuanya…. aku bisa kerja lagi seperti biasa….. thank youuuu.” ujarnya.

Ini sebenernya bukan pengakuan yang pertama dari Angela. Beberapa hari belakangan ini ia sering curhat di instagramnya dengan menjawab tudingan-tudiangan yang dialamatkan kepadanya. Sebelumnya Angela Lee curhat bahwa dia telah melakukan kesalahan yang sangat besar sepanjang hidupnya, karena selalu merasa kurang puas dengan keadaannya.

Angela Lee juga merasa telah dibutakan oleh uang, sampai terlilit hutang bunga berbunga, hingga mencapai nominal yang sangat besar.

“Ini adalah titik terendahku….. titik NOL bahkan super minus ku….. Titik dimana aku melakukan kesalahan sangat besar sekali di sepanjang hidupku….Kesalahan terbesarku adalah aku selalu merasa kurang puas dengan keadaan yang cukup dan aku sudah sangat nyakitin orang2 terdekatku, aku merugikan mereka dengan aku bohong sama mereka.

Mungkin sebagian banyak orang sudah pada tau apa yang terjadi sama aku… 1 hal yg terjadi padaku adalah aku dibutakan oleh uang uang dan uang. Aku terlilit hutang berbunga2 sampe jadi angka yang super fantastik sekali nominalnya…..
Dan segala cara kucari supaya aku bisa membayar semua itu. Dari gali lubang tutup lubang ke kanan kiri, dari aku ambil barang aku cicilin aku gadaikan trus aku pake buat bayar bunga dan bayar hutang….
Tapi smua ternyata SALAH BESAR… apa yg ku planning salah besar, tidak menutup semua jumlah, malah menambah dan menambah jd angka yg sangat super fantastis…

Di sini aku sangat sangat minta maaf, dari kemarin aku emang nggak brani ngadepi smua ini, AKU MALU banget ngadepi smua ini…….
aku sempet berpikiran bunuh diri berkali2, aku sempet berpikir jalan hidupku uda kelar, aku hopelesssssss…. kerjaanku mati smua, tapi setelah aku merenung dengan aku mau bunuh diri atau aku ambil jalan pintas, aku malah semakin menyakiti orang2 terdekatku…

Sekarang AKU SIAP MENGHADAPI SEMUANYA , AKU SIAP BANGKIT, AKU MAU bertanggung jawab menyelesaikannya, dengan cara aku berkarier lagi dan aku bekerja lebih keras lagi.Entah bagaimanapun caranya dapet duit dikit ataupun banyak, aku upayakan akan melunasi semuanya sesuai dengan kemampuanku….
Aku memang tidak bisa menyelesaikan dalam waktu dekat, aku memang harus mencicil dikit demi sedikit….. tapi aku harus bekerja keras untuk aku bisa membayar smuanya yang uda aku rugikan dan aku sakitin. .

Buat temen2…sekali lagi aku minta maafff bangetttt…. aku akan berusaha banget…. ini bener-bener pelajaran termahal dalam hidupku…. Saat ini aku cuman butuh dukungan dari kalian… doakan aku pasti bisa melewati smua ini… doakan aku pasti bisa bangkit berdiri dan tegak berjalan lagi….. love youuu…Persoalan utang piutang ini, pertama kali diumbar Angela ke ruang publik pada 17 Oktober 2017. Kala itu, masih melalui Instagram, dia mengatakan, terlibat masalah serius. Saya salah perhitungan kerja, lalu saya pake segala cara buat menutup bunga dan utang.” ujarnya.

Baca juga : Reza Rahardian Bakal Perankan Legenda Seniman Betawi

Dia menambahkan, ada pihak-pihak yang menudinganya melarikan duit demi untuk main judi.

“Saya tekankan di sini… ini murni kesalahan saya… saya salah perhitungan kerja, lalu saya pake segala cara buat menutup bunga bunga dan hutang. Kalo ada pihak2 yang tidak berkepentingan mengatakan saya bawa lari duit… saya judi… yang bisa saya ucapkan hanya “wowwww luar biasa terimakasih bumbu2 nyaaaa” saya tegaskan ITU yang sangat tidak benar…. Jadi saya di sini mengatakan dan tegaskan… dengan segala kerendahan hatiku saya mengatakan saya….. ada itikad baik menyelesaikannya, tapi saya butuh waktu. Ada beberapa pihak sudah selesai dan beres , inisial M dan VVN . Buat yang lain, mohon saya diberi waktu untuk bisa menyelesaikan yang lain satu per satu. ” tulisnya.

(Png – sisidunia.com)