Home » Hiburan » Andre Taulany Tebus Vespa Ini Seharga Hampir Rp 200 Juta

Andre Taulany Tebus Vespa Ini Seharga Hampir Rp 200 Juta



Jakarta – Awal kariernya, dikenal sebagai vokalis band bernama Stinky sehingga Andre Taulany lebih dikenal dengan nama Andre Stinky. Namun kariernya sebagai vokalis band tak berlangsung lama.

Andra Taulany Tebus Vespa Ini Seharga Hampir Rp 200 Juta

Andre Taulany Tebus Vespa Ini Seharga Hampir Rp 200 Juta

Ia mencoba untuk bersolo karier dan memutuskan hengkang dari grup band Stinky yang sudah membesarkan namanya. Hits yang pernah dikeluarkan adalah lagu Cintailah Istanaku yang juga menjadi OST. Sinetron Akulah Arjuna.

Andre Taulany , selain menyanyi dan bermusik juga menjajal dunia akting dengan bermain di beberapa judul film, diantaranya Kiamat Sudah Dekat (2003) dan Cerita Cinta (2001). Dari situlah itu, Andre juga dikenal sebagai pesinetron.

Andre Taulany melebarkan sayapnya ke dunia komedi setelah sukses sebagai pesinetron. Sejak bergabung di Opera Van Java, namanya makin melambung dan ia dibanjiri job dan mulai dikenal sebagai komedian. Namun kini ia tak lagi bergabung dengan OVJ.

Kini ia bersama Sule untuk membawakan acara Ini Talkshow Kini yang didapuk oleh Net TV. Dalam acara bincang-bincang itu, Andre terkadang menjadi impersonator sebagai salah satu gimmick pada acara tersebut. Kini sukses dan dikenal sebagai pelawak, membuat Andre makin tajir dan disebut sebagai salah satu pelawak dengan bayaran tinggi.

Istir Andre, Erin, bahkan bisa mengoleksi barang-barang branded dan mewah seperti Hermes, Channel, Gucci, dan lain-lain. Bahkan Erin kini terlihat seperti sosialita hits. Tak kalah dengan istrinya, Andre yang terlihat tampil sederhana, baru-baru ini membeli sebuah vespa yang berharga fantastis.

Baca juga : Video, Pendemo Ini Berani Bentak Polisi di Jalan Raya

Seharga Rp 199 juta Andre baru saja membeli Vespa Piaggio model terbaru dari seri legendaris 946 yaitu Vespa 946 Red. Vespa berjenis ini dijual dengan unit yang terbatas.

Vespa 946 Red menggendong mesing 150cc satu silinder dengan tiga katup berpendingin udara dan menggunakan sistem injeksi elektronik. Vespa ini diklaim irit bahan bakar, tidak bising, dan mengeluarkan level emisi yang rendah.

(Png – sisidunia.com)