Home » Hiburan » Video Ulah Usil Maia Saat Kerjai Ari Lasso

Video Ulah Usil Maia Saat Kerjai Ari Lasso



Jakarta – Ajang Indonesian Idol sejak dulu memang kerap menghibur masyarakat Indonesia. Mulai terkenal sejak tayang dan menghadirkan berbagai macam bintang-bintang terkenal tanah air.

Ajang yang mencari bakat penyanyi lokal untuk meniti karir di dunia hiburan Indonesia sangat digandrungi. Buktinya, setiap kali digelar antusiasme berbagai lapisan masyarakat dengan ajang satu ini terlampau besar.

Di awal tahun 2018 akan datang, diprediksi ajang satu ini bisa menjadi ajang terpopuler. Setelah hampir 3 tahun lebih, perusahaan siaran televisi RCTI vakum tak mengadakan ajang tersebut lagi.

Kini, pemirsa Indonesia akan kembali dihibur dengan kehadirannya lagi. Audisi ini pernah digelar dengan sangat meriah pada awal tahun 2000an.

Rutin digelar oleh pihak RCTI setiap 2 tahun sekali. Dari debut pertamanya di tahun 2004 silam, kini total ajang tersebut sudah digelar sebanyak lebih dari 5 kali.

Terakhir di tahun 2014, Indonesian Idol kembali melahirkan bintang-bintang penyanyi tanah air. Bisa kita ingat sosok Mike Moyhede, Ihsan Tarore, Rini Wulandari, Citra Skolastika, atau Gisella Anastasia.

Yang lahir dan menjadi terkenal semenjak namanya dibawa naik oleh ajang satu ini.

Beberapa waktu yang lalu, netizen dihebohkan dengan sosok formasi jurinya yang tahun ini berubah. Jika kita akrab melihat sosok Anang Hermansyah, Agnes Monica, dan Ahmad Dhani, kini sudah berganti.

Digantikan dengan sosok Maia Estianty, Ari Lasso, Armand Maulana, dan Judika. Sempat ramai dibicarakan perihal pergantian posisi Ahmad Dhani yang kini digantikan oleh mantan istrinya sendiri.

Rupanya, ajang satu ini sudah mulai dilaksanakan beberapa minggu belakangan. Meski belum resmi tayang di televisi, tapi ajang satu ini menyedot antusias masyarakat di media sosial.

Rekan-rekan artis yang diberi kesempatan menjadi jurinya ramai memposting keseruan mereka saat sedang berada dalam acara itu. Misalnya saja seperti Maia Estianty.

Ia mengunggah foto momen saat Daniel Mananta selaku hostnya sedang berselfie ria dengan para juri. Beredar juga video lucu keisengan yang dilakukan para juri di sela-sela break, Kamis (2/11/2017).

Ajang audisi ini memang memakan waktu cukup lama, mengingat mereka harus melaksanakan audisi di beberapa kota besar. Setelah audisi, gelaran acara musiknya pun akan digelar tak lama kemudian.

Di tengah-tengah kelelahan saat audisi dilangsungkan, cuplikan lucu beredar. Menampilkan keisengan deretan juri terhadap penyanyi senior Ari Lasso.

Sosok Ari Lasso pertama kali dikenal lewat debutnya bersama dengan band legendaris, Dewa 19. Rekan kerja Ahmad Dhani ini dikerjain para juri dengan berpura-pura menjadi salah satu peserta audisi.

Kenakan busana serba hitam lengkap dengan jaket kulitnya, Ari Lasso berdiri di titik peserta audisi tampil. Kala itu, suara dari Maia Estianty terdengar iseng menanyai profil dari Ari Lasso.

“Nama? Pekerjaan? Nama dan pekerjaannya apa?” ujar Maia Estianty.

“Nama Ari Lasso, pekerjaan penyanyi..” jawab Ari Lasso dengan menampilkan wajah polosnya.

“Album…Umur??” celetuk seseorang di seberang.

“Umur 44 tahun” jawabnya lantang.

Tanggapan Maia Estianty pun kocak disertai dengan pertanyaan lainnya seputar keluarga.

“Kasian tua sekali…istri berapa istri?” celetuk Maia.

Kemudian Ari Lasso memperlihatkan telunjuknya menandakan jawabannya ‘Satu’. Maia langsung menanggapi lagi dengan ucapan yang tak kalah kocak dan dianggap netizen menyindir.

“Hah? istri? Istri baru satu?” ungkap Maia diikuti dengan gelak tawa seisi ruangan.

Video ini sontak ramai komentar netizen.

@pusparinny, hahaaaaaaahaaaa *kalau saya sih YES….

@yusiyusepa, Nanya istrinya nyindir tuh bunmay

@ricaputri_23, Gue mah tanpa ditanya lagi pasti bilang yess oke!! Istri brapa istri? Hahaha bunda maya mah gitu iiiihhhh

Beberapa dari mereka mengomentari seputar busana yang dikenakan Ari Lasso dianggap terlalu ketat. Sehingga memperlihatkan area sensitifnya dengan sangat jelas.

@iburanilala, Maaf..salfok ke itunya..ketat bgt

@muhafiazam, Klambine sesek, abis ditanya2 bunmaiii, nyindir apa nanya tuh

@poppiepebli, Trlalu khetath

(Seph – sisidunia.com)