Home » Hiburan » Ulang Tahun, Caesar Hito Ajak Sang Pacar Ke Puncak

Ulang Tahun, Caesar Hito Ajak Sang Pacar Ke Puncak



Jakarta – Felicya Angelista resmi berusia 23 tahun pada Kamis (2/11/2017). Dalam ulang tahunnya kali ini, ia menerima kejutan romantis yang ke-5 dari kekasihnya, Caesar Hito.

Ulang Tahun, Caesar Hito Ajak Sang Pacar Ke Puncak

Istagram Felicya Agnelista

Felicya membagikan kejutan manis dan berbeda yang sudah disiapkan Hito lewat Instagram pribadinya. Tak melulu soal kemewahan, Hito memberikan kejutan sederhana namun berkesan.

Baca juga : Awkarin Pamer Foto Kemesraan Lagi Bareng Pacar

Tengah malam menjelang tanggal 2, Hito membawa Felicya ke puncak pass untuk meniup lilin. Kejutan Hito pun sukses membuat Felicya merasa sangat bahagia.

Kebahagiaan itu dicurahkan lewat keterangan foto yang diunggahnya di Instagram pribadi. Ia merasa sangat bahagia karena masih Hito yang menyalakan lilin itu untuknya.

“Makasih ya sayangku @hitocaesar

Aku bersyukur karena tetep kamu yang nyalain lilin 23 itu..

Aku bersyukur karena tetep kamu yang di samping aku. Dan aku bersyukur tetep kamu yang tumpang tangan dan doain aku di pembukaan umur 23ku. Terimakasih Tuhan Yesus, untuk kekasih yang baik ini @hitocaesar

Love u, @hitocaesar,” tulis Felicya.

Kebahagiaan Felicya pun tak pelak membuat Hito juga merasa bahagia. Hito juga mengunggah foto di laman Instagram pribadinya dan mengungkapkan kebahagiaan karena masih bisa membuat Felycia tersenyum.

“Bersyukurnya aku masih bisa bikin kamu senyum kyk begini bay @felicyangelista_ Terimakasih Tuhan Yesus untuk ulang tahun ke 5 kali nya Feli bareng2 aku.. semoga akan selalu begini yaa sayang.. love you more n more dear @felicyangelista_ ” ungkap Hito dalam keterangan foto.

Tak sampai disitu, kejutan dari Hito masih berlanjut. Ia menyiapkan pesta romantis yang membuat Felicya menangis bahagia.

“Thankyou sayang @hitocaesar udah siapin semuanya buat aku hari ini

Super bahagia!!!!! Puji Tuhan udah ke 5x nya rayain ulang tahun sama kamu

Makasih sayang udah bikin aku nangis bahagia hari ini, aku sayang kamu @hitocaesar,” tulisnya.

Felicya dan Hito memang diketahui sudah menjalin hubungan sebelum keduanya terkenal seperti saat ini. Hito bahkan pernah menuliskan kalimat menohok saat Felicya kerap mendapat kritikan.

“Dari sebelum Anak Jalanan ada.. Orang ini udh terlebih dulu ada dan selalu suport aku di setiap apapun yg aku lakuin.. Thanks for lovin me that much baby @felicyangelista_,” tulis Hito.

(seph – sisidunia.com)