Home » Hiburan » Heboh, Andika Kangen Band Jadi Sopir Ojek Online ?

Heboh, Andika Kangen Band Jadi Sopir Ojek Online ?



Jakarta – Di tengah-tengah kabar kesulitan ekonomi yang tengah dihadapi bandnya, pekerjaan baru Andika Kangen Band mendadak muncul. Entah karena ada masalah atau bukan, yang jelas dirinya kini sedang benar-benar butuh uang hingga menjadi driver ojek online.

Heboh, Andika Kangen Band Jadi Sopir Ojek Online ?

Andika Kangen Band

Vokalis penuh intrik itu pamer dirinya menjadi driver ojek online di sebuah foto di Instagram, Kamis (2/11/2017). Dalam foto tersebut, ia tengah mengenakan sebuah jaket yang sudah jadi ciri khas sebuah layanan ojek online terkemuka. Ia pun menawarkan jasanya melalui caption.

Baca juga : Deva Mahenra Punya Kedekatan Dengan Mantan Raffi ?

“Ada yang mau order..,” tulis Andika.

Belum lama ini, Andika dan rekan-rekannya di Kangen Band baru saja tertipu label mereka sendiri, TA Pro Music and Publishing. Menurut kuasa hukum Kangen Band yaitu Razman Arif Nasution, honor dan royalti yang tak kunjung mereka dapatkan, serta berbagai kerugian dalam perilisan karya-karya terbaru mereka bisa berharga sampai Rp2 miliar dan siap menjerat label itu dengan Pasal 372 dan 378 KUHP tentang Penggelapan dan Penipuan.

Akibatnya, Kangen Band sampai berencana menjual mobil milik mereka. Mereka juga mengaku takut ambil job manggung lagi. Tak hanya itu, mereka malah menerima tagihan ketimbang honor, dan tagihan itu mencakup pengeluaran-pengeluaran yang dianggap tidak dipakai Kangen Band selama bekerja.

Hanya butuh waktu sebentar sampai kabar tersebut tersebar di berbagai akun gosip Instagram. Kontan, foto itu mengundang ribuan komentar dari warganet. Sayangnya, komentar-komentar itu cenderung bernada negatif. Andika sendiri cenderung menghindari hujatan dengan mengatur profilnya ke mode privat.

“Dikasih gratis juga ogah,” tulis seorang netizen.

(Seph – sisidunia.com)