Home » Hiburan » Drama Korea Hospital Ship Dianggap Tak Masuk Akal

Drama Korea Hospital Ship Dianggap Tak Masuk Akal



Jakarta – Pada Kamis kemarin drama “Hospital Ship” sudah merampungkan kisahnya. Drama medis MBC ini berakhir bahagia dengan bersatunya Ha Ji Won dan Kang Min Hyuk sebagai pasangan kekasih.

Drama Korea Hospital Ship Dianggap Tak Masuk Akal

Drama Korea Hospital Ship Dianggap Tak Masuk Akal

“Hospital Ship” episode 39 dan 40 mengakhiri kisah Song Eun Jae (Ha Ji Won) yang divonis menderita kanker osteosarcoma atau tulang. Ia berusaha menjauh dari Kwak Hyun (Kang Min Hyuk). Namun mereka akhirnya dipersatukan kembali dan hidup bahagia.

Para neetizen lega melihat ending bahagia di “Hospital Ship”. Namun mereka menilai membuat Song Eun Jae sembuh dari kanker dengan waktu yang singkat sangat tak masuk akal. Apalagi ia menderita kanker stadium empat. Alhasil banyak netter yang mengkritik penulis naskah.

Baca juga : Reaksi Guan Xiaotong Usai Dikabarkan Hamil Anak Luhan

“Dia divonis kanker kanker sehari sebelumnya tapi tapi akhirnya sembuh total. Kenapa repot-repot memasukkan kanker kalau jadinya nggak masuk akal?” komentar netter. “Happy ending memang bagus, tapi untuk genre medis, ceritanya nggak masuk akal. Osteosarcoma bukan penyakit yang bisa disembuhkan dengan mudah!” pungkas netter lain.

Sementara itu, MBC akan menayangkan “I Am Not a Robot” usai “Hospital Ship”. Drama yang dibintangi Yoo Seung Ho, Uhm Ki Joon serta Chae Soo Bin tersebut siap hadir kisaran November ini.

(Png – sisidunia.com)