Home » Hiburan » Dipenjara, Bobot Anggita Sari Justru Naik Drastis

Dipenjara, Bobot Anggita Sari Justru Naik Drastis



Jakarta – Setelah hampir setahun mendekam di penjara lantaran kepemilikan narkoba, akhirnya Anggita Sari baru saja menghirup udara bebas. Mantan kekasih gembong narkoba Fredy Budiman tersebut pertama kali tampil di hadapan publik mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Kamis, 2 November 2017.

Dipenjara, Bobot Anggita Sari Justru Naik Drastis

Dipenjara, Bobot Anggita Sari Justru Naik Drastis

Anggita ini berbeda ia terlihat gemuk dan berpakaian lebih tertutup.Saat wartawan hendak memfoto, Anggita Sari tampak kurang percaya diri dengan penampilannya sekarang.

“Aku naik 20 kilo selama 11 bulan,” ungkap Anggita Sari di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 2 November 2017.

“Sebenarnya sih enggak pede sih pasti ya. Apalagi pas aku keluar tuh banyak yang nanyain tuh desainer-desainer, pada ngajak, ‘Ayo dong ikut fashion show’, sementara mereka belum lihat aku kayak gimana,” tutur Anggita Sari.

Baca Juga : Berperan Sebagai Wanita Penghibur, Aulia Sarah Mengaku Capek

Anggita Sari menceritakan, penyebab dirinya gemuk lantaran di penjara tempat ia menjalani masa hukuman tidak terlalu banyak aktivitas. Karena banyak diam dan tiduran, tubuhnya pun melar.

“Kalau di Lapas beda, di sana jam 6 pagi kita harus bangun dan ada aktivitas kaya aerobik, volly dan itu harus. Di rutan itu tahanan titipan jaksa, mau bangun jam brp tersera,” kata Anggita Sari.

(Baharudin – sisiduni.com)