Home » Hiburan » Berperan Sebagai Wanita Penghibur, Aulia Sarah Mengaku Capek

Berperan Sebagai Wanita Penghibur, Aulia Sarah Mengaku Capek



Jakarta – Memiliki jalan cerita yang cukup apik dan juga dibintangi banyak artis ternama, film “Siap Gan!”. Sebagai salah satu pemain, Aulia Sarah ikut buka suara soal karakter yang dimainkannya.

Berperan Sebagai Wanita Penghibur, Aulia Sarah Mengaku Capek

Berperan Sebagai Wanita Penghibur, Aulia Sarah Mengaku Capek

Dalam film tersebut, Pekerja Seks Komersial (PSK) bernama Vivi, diperankan oleh Aulia. Meski berperan sebagai PSK, Aulia mengaku tidak merasa kesulitan. Namun ia merasa lelah dengan adegan yang harus dilakoninya.

“Kesulitan enggak ada, cuma pas proses syuting super capek. Capeknya enggak dijemur kayak paskibra tapi lari-larian terus,” ujar Aulia. “Lebih gitu sih, banyak scene malam juga dari malam sampai pagi karena mangkal.

Peran sebagai PSK rupanya tidak membuat Aulia harus mengenakan pakaian seksi. Ia malah merasa biasa saja dan tidak seksi. Rupanya karakter Vivi yang dimainkannya memiliki karakter cukup unik.

Baca juga : Sunny SNSD Bakal Satu Panggung Dengan Band Sang Ayah

“Mungkin orang mikirmya bajunya kebuka seksi, tapi di film ini enggak ada baju-baju seksi. Jadi dia PSK punya karakter gitu, pokoknya berbeda dari teman-teman mangkal gitu,” tambah Aulia. “Teman-temannya pakai baju seksi kalau dia tematik gitu, atraktif banget. Pas mangkal pakai baju yang konyol, apa tentara lah army-army gitu, enggak ada seksi-seksinya sama sekali.”

Sementara itu, persahabatan dan kedisiplinan mengisahkan film “Siap Gan!”. Persahabatan yang terjadi secara tidak sengaja ketika seorang gadis terpaksa mengikuti latihan paskibra yang berat. Rencananya, film garapan Ody C Harahap ini akan dirilis pada 10 November 2017 mendatang.

(Png – sisidunia.com)